Sukses

Entertainment

Kekompakan Arsy dan Amora, Duo Tante Cilik Gendong Baby Ameena

Fimela.com, Jakarta Kelahiran Baby Ameena menjadi cahaya penerang bagi keluarga besar Anang Hermansyah dan Ashanty. Dengan kehadiran Ameena, Amora dan Arsy pun sudah jadi tante di usia mereka yang masih kecil.

Amora saat ini baru genap berusia 10 tahun, tak beda jauh dari Arsy yang masuk 7 tahun. Keduanya pun belakangan makin kompak dan kerap menghabiskan waktu bersama.

Kebersamaan mereka bermain makin seru dengan hadirnya Ameena. Duo tante cilik ini pun antusias mengasuh keponakannya yang baru saja lahir.

Menyambut Bahagia

Amora dan Arsy tak ikut ke rumah sakit saat Aurel lahiran. Namun mereka sudah menanti dengan antusias Baby Ameena pulang dari rumah sakit.

Bahkan mereka juga kompakan pakai baju pink yang manis. Akhirnya mereka mendapat kesempatan gendong Ameena, tapi tetap dalam pengawasan keluarga.

Berbagi Senyum

Amora dan Arsy melempar senyum bahagia saat bertemu dengan keponakan untuk pertama kali. Keakraban mereka sebagai saudara sambung menuai pujian dari para netizen.

Banyak juga yang merasa waktu berlalu begitu cepat, sampai-sampai Amora dan Arsy kini sudah jadi tante. Tak salah jika Ameena jadi sumber kebahagiaan baru bagi sekitarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading