Sukses

Fashion

Tampak Menggemaskan, Tampilan Amora dan Arsy yang Baru Saja Menjadi Tante dari Anak Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah mengumumkan nama untuk sang putri tercinta, pada Sabtu (26/2/2022). Keduanya memberikan memberi nama yang indah untuk sang anak, Ameena Hanna Nur Atta.

Atta menjelaskan Ameena sendiri diambil dari nama ibu Muhammad SAW. Sedangkan Hanna memiliki arti kebahagian. Dan Nur diambil dari nama Aurel.

"Nama itu diambil dari nama ibu Nabi Muhammad SAW. Melahirkan manusia yang paling hebat di dunia. Aku meyakini dia bisa menjadi perempuan paling hebat," kata Atta Halilintar saat mengumumkan nama anak pertamanya di YouTube Channel.

Dalam momen tersebut, keluarga besar pun berkumpul, dari keluarga Ashanty dan Krisdayanti yang kompak mengenakan pakaian serba pink.

Krisdayanti tampil mengenakan blazer dengan detail love dipadukan dengan skirt pink. Sedangkan Ashanty mengenakan dress pink bergaris.

Dan yang mencuri perhatian ialah Amora Lemos dan Arsy Hermansyah yang menjadi tante meski masih belia.

Tampilan Amora dan Arsy

Dalam postingan Krisdayanti, terlihat Amora Lemos memberanikan diri untuk ikut menggendong Ameena.

Amora mengenakan pakaian serba pink dari atasan mengenakan luaran dan inner tshirt warna senanda dipadukan celana putih. 

Sedangkan, Arsy ikut berada di samping Amora untuk berfoto bersama Ameena. Arsy tampak mengenakan dress pink dengan krah collar putih.

Dari foto tersebut, keduanya tampak menggemaskan menjadi seorang tante dari anak Aurel Hermansyah. Ameena pun tampak mengenakan pakaian pink pula di momen tersebut.

anak Aurel Hermansyah yaTerkini, dalam potret yang diunggah Krisdayanti, Amora Lemos terlihat mulai memberanikan diri untuk ikut menggendong baby Ameena Hanna. Tak sendiri, Arsy Hermansyah ikut berada di samping Amora untuk berfoto bersama Ameena.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading