Sukses

Entertainment

Ameena Hanna Nur Atta Pakai Barang Branded, Ini Tanggapan Atta Halilintar

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan kini melingkupi rumah tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, pasalnya mereka baru saja dikaruniai seorang anak perempuan yang lahir pada 22 Februari 2022. Kehadiran anak bernama Ameena Hanna Nur Atta itu ternyata berhasil mencuri perhatian publik.

Apalagi sejak lahir Ameena sudah mengenakan barang-barang branded. Terkait hal tersebut, Atta Halilintar pun buka suara. Atta Halilintar mengatakan jika barang branded itu adalah hadiah dari teman-temannya.

"Alhamdulillah punya temen-temen yang baik, jadi temen-temen kasih yang branded, kereta dorong branded, bantalnya branded, sampai tas susunya branded. Itu semua banyak dikasih orang. Ya Alhamdulillah, masa kalau dikasih orang dibuang, ya dipakai gitu," tutur Atta Halilintar di kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (27/2/2022).

Sultan

Atta Halilintar baru menyadari jika rupanya banyak yang sayang kepada buah hatinya. Banyak dari teman-teman Atta memang tergolong sultan, wajar jika mereka memberi barang branded.

"Karena banyak yang sayang, ternyata yang sayang juga sultan-sultan, jadi bajunya pada sultan, gitu," jelasnya.

Rezeki

Atta Halilintar mengaku bersyukur dengan hal tersebut. Ia menyakini bahwa sang anak merupakan berkah dan rezeki dari Tuhan untuk keluarga kecilnya.

"Ada aja rezekinya, kata orang juga auranya positif banget, bikin seneng banyak orang. Setiap anak membawa rezeki dan berkah sendiri. Saya selalu yakin ini titipan dari Tuhan dan rezeki dari Tuhan yang maha kuasa," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading