Sukses

Entertainment

Alami Krisis Kepercayaan, Adhisty Zara Mengaku Hanya Punya Dua Sahabat

Fimela.com, Jakarta Aktor Adhisty Zara secara terang-terangan mengaku tidak memiliki banyak teman dekat. Sejauh ini, dia hanya memiliki dua orang yang dianggapnya sebagai sahabat, yaitu Shaloom dan Rizky Fauzan.

Adhisty Zara menegaskan dirinya memang memiliki krisis kepercayaan pada banyak orang. Karena itulah, dia hanya memilih dua orang untuk dijadikannya sebagai sahabat.

"Ada dua orang sahabat aku, satu Shaloom, kedua ada Rizky Fauzan namanya. Aku udah nggak percaya siapa-siapa lagi sekarang," kata Adhisty Zara dalam kanal YouTube Gritte Agatha, beberapa waktu lalu.

 

Jarang Main

Berbeda dengan dulu, kini, Adhisty Zara mengatakan sudah jarang keluyuran bersama teman-temannya. Pemain film Dua Garis Biru itu menyadari, semakin bertambahnya usia, maka lingkaran pertemanan seseorang akan semakin mengecil.

"Aku aja sekarang udah nggak main lagi keluar karena semakin dewasa semakin kecil circle-nya," sambungnya.

Tak Pernah Bertengkar

Lebih lanjut Adhisty Zara menuturkan dia dan dua sahabatnya sudah berteman sangat lama. Beruntung, mereka tidak pernah bertengkar karena satu dan lain hal.

"Aku sama sahabatku yang dua orang ini nggak pernah berantem sedikit pun. Padahal aku sama mereka udah lama banget temenan, lama banget. Tapi kita tahu karena kita punya batasan. 'Elo nggak boleh terlalu masuk ke hidup gue, tapi gue akan tetap ada buat elo,' begitu," imbuhnya.

Kriteria Pertemanan

Berkaca dari kejadian-kejadian sebelumnya, Adhisty Zara mengakui bahwa dirinya memiliki kriteria khusus dalam pertemanan. Terpenting untungnya, sahabat ada di saat senang dan dirinya sedih. 

"Ya, contohnya (kriteria) teman yang selalu manfaatin orang, maksudnya mandang nilai sosial, itu kelihatan banget, dan itu harus dijauhin. Terus ini sih semua orang udah tahu ya soal teman yang ada pas kita lagi happy-happy aja, kalau ada masalah tiba-tiba ngilang atau nggak mau ikut campur," pungkasnya.

What's On Fimela
Loading