Sukses

Entertainment

6 Potret Mobil dan Motor Mewah Milik Anak Raffi Ahmad, 'The Real Sultan' Sejak Kecil

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad menjadi salah satu selebriti yang senang dengan dunia otomotif. Tak heran jika di garasi rumahnya berjejer koleksi motor hingga mobil yang bernilai fantastis.

Selain membeli untuk dirinya sendiri, rupanya suami Nagita Slavina itu juga kerap kali membelikan mobil dan motor mewah untuk koleksi kedua anaknya, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad. Hal itu pun diketahui dari video Raffi Ahmad di akun instagram pribadi miliknya yang diunggah pada 4 Maret 2022 lalu. Dalam video tersebut, Raffi Ahmad memperlihatkan koleksi mainan motor dan mobil sport milik kedua anaknya.

The real sultan sejak kecil, lantas seperti apa ya potret mainan mobil dan motor milik anak Raffi Ahmad itu? Berikut potretnya: 

Berbeda dengan mobil dan motor mewahnya yang ditaruh di garasi, koleksi mainan motor dan mobil sport milik kedua anaknya disimpan di gudang rumahnya di kawasan Andara

Saking banyaknya mobil dan motor milik buah hatinya, Raffi Ahmad mengatakan gudangnya sangatlah berantakan.

Raffi kemudian menyebut koleksi otomotif anaknya sangatlah keren

Selain itu, Raffi mengatakan siapa orang yang mau memiliki koleksi mainan otomotif seperti buah hatinya

Bergelimang harta, wajar saja jika Rafathar dan Rayyanza memiliki banyak mainan mobil dan motor mewah

Melihat banyaknya koleksi motor dan mobil sport milik anak 'Sultan Andara' itu, netizen langsung tergiur dan ingin memilikinya juga

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading