Sukses

Entertainment

Ujung Perdebatan Soal Cara Makan Nasi Padang yang Digagas Arief Muhammad

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu jagat sosial media sempat ramai dengam perdebatan soal cara mengonsumsi nasi padang yang dipelopori influencer Arief Muhammad. Arief Muhammad sempat membuat polling di laman Instagram antara makan dengan menggunakan sendok atau pakai tangan secara langsung.

Selain menjadi trending di twitter, polling yang dilakukan Arief Muhammad juga sampai memunculkan kubu diantara publik figur. Sebagai pihak yang mendukung kenikmatan makan nasi padang menggunakan tangan, Arief Muhammad pun akhirnya memberikan penegasan lewat sebuah billboard besar yang terpasang di salah satu titik keramaian Jakarta.

"Makan Nasi Padang Harus Pakai Tangan!", begitu tulisan yang terdapat pada papan billboard dengan sosok Arief Muhammad yang berpakaian rapi seperti menghadiri acara formal.

 

Di Instagram

Tak lama setelahnya, Arief Muhammad lantas mengunggah sebuah postingan terkait kelanjutan perdebatan masalah makan nask padang pakai tangan versus makan nasi padang pakai sendok. Ia lebih dulu menggunggah foto ketika dirinya sedang berjabat tangan dengan seseorang sambil menuliskan caption yang memantik rasa penasaran.

"Nggak sabar untuk membuktikan kebenaran. Kita tunggu jam 5:30 sore ini," tulisnya dalam caption.

Terjawab

Tak lama berselang, akhir dari perdebatan pun terjawab. Arief Muhammad sempat mengunggah video konsep acara seperti debat yang menggambarkan adanya perwakilan dari masing-masing kubu. Ternyata, hal tersebut tak ubahnya sebuah campaign kreatif yang dibuat Arief Muhammad sebagai bentuk promosi.

"Dengan ini gue menyatakan, makan nasi padang 100% lebih nikmat pakai tangan. Makan nasi padang pakai tangan nggak perlu khawatir lagi, karena ada Kosme Micellar Oil to Foam Handwash. Sabun cuci tangan pertama di Indonesia yang memiliki kandungan minyak. Jadi, nggak perlu khawatir lagi mau makan apapun pakai tangan karena, Kosme Micellar Oil to Foam Handwash bisa membersihkan minyak dengan minyak.”, tulis Arief pada caption video Instagramnya.

What's On Fimela
Loading