Sukses

Entertainment

Potret Pakai Baju Renang, Adhisty Zara Pamer Tato di Punggung

Fimela.com, Jakarta Adhisty Zara kembali menjadi perbincangan setelah ia mengunggah foto saat berenang di sebuah kolam renang. Zara terlihat menikmati pemandangan alam sekitar dari kolam renang yang sepertinya berada di rooftop tersebut.

Zara kala itu mengenakan sebuah baju renang dengan warna biru. Karena baju renang tersebut tak menutupi sebagian besar bagian punggungnya, maka apa yang ada di punggung Zara pun langsung terlihat. Ya, ternyata ada sebuah tato di sana.

Tato yang posisi tepatnya berada di bagian punggung Adhisty Zara, di sebelah kiri atas tersebut menggambarkan sebuah imej wajah.

Foto Lama

Zara sendiri mengunggah dua foto kala dirinya berada di kolam renang tersebut. Ia tampak cantik meskipun tanpa riasan makeup. Dalam unggahannya tersebut, Zara mengatakan bahwa foto tersebut adalah foto yang sudah lama.

"Foto lama," kata Adhisty Zara di laman Instagramnya, zaraadhsty, baru-baru ini.

Bikin Ramai

Unggahan Adhisty Zara yang memamerkan tato ini memang bukan pertama kali. Di akun Instagramnya, ia sudah kerap memamerkan tato di bagian tubuhnya yang lain. Namun, tetap saja netizen ramai memberikan komentarnya.

"Tatonya nambah terus ni keren.....," ujar akun bernama uhha_ilrossonerri.

"Kok pakai tato sihh syg," sambung akun bernama raymondstg_11.

Dua Wajah

Dalam sebuah foto yang dilakukan oleh Zara ketika mengenakan kebaya yang bagian punggungnya transparan, terlihat jelas bahwa tato tersebut merupakan gambar yang membentuk imej dua wajah.

Juga Ada di Lengan

Zara diketahui tak hanya memiliki tato di bagian punggung. Pada unggahannya di akun media sosial sebelumnya, Zara sempat memamerkan tato yang ada di bagian lengan kanan atas.

Pada waktu itu, Zara juga mengundang banyak komentar netizen. Banyak dari mereka yang merasa kecewa dengan keputusan Zara membuat tato. Namun, ada pula yang menganggap hal itu tak masalah dan memberikan dukungan.

Burung Terbang

Pada saat pemotretan, tato yang ada di lengan kanan bagian atas tersebut terlihat sangat jelas. Tato tersebut memperlhatkan seekor burung yang dalam fase terbang mengepakkan sayapnya.

Loading