Sukses

Entertainment

Tak Pernah Bosan Selama 20 Tahun, Intip Potret Mesra Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Selalu Bikin Iri

Fimela.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga Christian Sugiono dan Titi Kamal jauh dari kabar miring. Bahkan saking romantisnya, pasangan yang sudah 20 tahun bersama sejak pacaran hingga nikah itu kerap kali disebut sebagai couple goals oleh para penggemar di media sosial. 

Hampir dua dekade bersama, Christian Sugino dan Titi Kamal sukses membuat banyak orang iri. Rupanya ada kunci di balik keharmonisan mereka yang tidak diketahui banyak orang. Hal itu diungkapkan Christian Sugiono saat berbincang dengan Rudy Salim. Di situ dia menegaskan bahwa dirinya tidak pernah bosen menjalin hubungan dengan Titi Kamal.

"Gue udah 10 tahun menikah dengan Titi, tapi sebelumnya gue udah 10 tahun pacaran sama dia," katanya. "Jadi total 20 tahun, setengah hidup lu. Nggak bosen tuh?" tanya Rudy Salim. "Kalau bosan sama orangnya nggak, tapi sama situasi kadang-kadang bosen," kata Tian.

Lantas seperti apa potret mesra Titi Kamal dan Christian Sugiono? Berikut ulasannya :

Christian Sugiono menyadari sebenarnya tak ada tips awet dalam berumah tangga. Hanya saja, mereka saling melengkapi dan mengenal satu sama lain.

Christian Sugiono mengatakan jika dia dan Titi Kamal mulai bosan karena keadaan, mereka bisa mengatasinya dengan jalan-jalan atau membuat rumah impian

Christian Sugiono juga mengatakan setiap pasangan harus memiliki tujuan yang sama agar hubungan menjadi awet

Seperti diketahui Christian Sugiono dan Titi Kamal menikah pada tahun 2009. Sebelum membangun rumah tangga, mereka telah berpacaran selama satu dekade

Dari hasil pernikahan itu, mereka telah dikaruniai dua orang anak, Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono

Melihat keharmonisan keluarga Christian Sugiono dan Titi Kamal, banyak netizen yang iri dengan mereka

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading