Sukses

Entertainment

Bukan Kado Mewah, Syifa Hadju Punya Cara Lain Buat Ulang Tahun Rizky Nazar Berkesan

Fimela.com, Jakarta Aktor Rizky Nazar baru saja menginjak usia 26 tahun pada 7 Maret 2022 kemarin. Di hari spesialnya itu, pemain film Gatotkaca itu pun mendapat hadiah spesial dari sang kekasih, Syifa Hadju yang terbilang romantis.

Selain ucapan selamat yang disampaikan di sosial media, ternyatq Syifa Hadju memberikan hadiah berupa kejutan untuk Rizky Nazar. Di perayaan ulang tahun Rizky Nazar, Syifa Hadju sengaja mengumpulkan keluarga sang kekasih untuk merayakan ulang tahun bersama.

"Kadonya nggak gimana-gimana nggak nyiapin," kata Syifa Hadju di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (8/3/2022).

"Kemarin (ngasih) suprise, ngumpulin sekeluarga," timpal Rizky Nazar.

 

Kumpul Keluarga

Tak hanya keluarga dari Rizky Nazar, dalam kejutan yang disiapkan Syifa Hadju, ia juga melibatkan keluarganya untuk menghabiskan momen bersama. Meski tak lengkap, namun menurut Syifa Hadju hal itu sudah lebih dari cukup untuk perayaan ulang tahun sang kekasih.

"Private dinner aja, aku ngundang keluarga dia, keluarga aku. Keluarga aku cuma mamah sama adik aku karena ayah aku kerja. Yang penting momennya aja, ya kita udah lama nggak kumpul, ya sekalian aja," papar Syifa Hadju.

Makna Usia Baru

Terlepas dari itu, Rizky Nazar mengaku banyak belajar dari pengalaman masa lalu ketika menginjak usia 26 tahun. Sempat tersandung kasus narkoba, ia merasa harus lebih bertanggung jawab dan berhati-hati di usianya yang semakin dewasa saat ini.

"Ya banyak belajar juga dan udah tua belum sih? ya lumayan ya, berfikir udah harus dewasa dan banyak yang harus dipersiapkan jadi harus lebih baik dan hati-hati dalam menjalani hidup," pungkas Rizky Nazar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading