Sukses

Entertainment

Pose Tiduran di Pantai, Acha Septriasa Dipuji Cantik

Fimela.com, Jakarta Acha Septriasa dikenal sebagai artis papan atas yang memiliki paras menawan. Dikenal sebagai seorang Gadis Sampul, Acha lalu melebarkan sayap dengan berbagai peran di layar lebar. Film Heart menjadi momentum baginya dikenal luas oleh publik.

Karena kecantikan dan kemampuan aktingnya tersebut, Acha pun banyak dipercaya memerankan tokoh utama dalam film. Acha Juga pernah mencatatkan diri sebagai kelompok artis dengan bayaran termahal pada setiap filmnya.

Namun, kini Acha Septriasa sudah jarang berkiprah di ranah entertainment tanah air. Ia hanya aktif di media sosial, memberikan kabar juga aktivitas yang dijalani. Dan seperti biasa, Acha selalu tampak memukau.

Seperti dalam unggahan terbarunya, dimana dirinya tengah berada di sebuah pantai. Acha Septriasa sepertinya menkmati suasana hangat di pantai di Australia, tempat tinggalnya sekarang bersama keluarga kecilnya.

Pose Tiduran

Dalam unggahan yang dilakukannya di akun media sosial miliknya, Acha Septriasa memperlihatkan dirinya yang tengah berada di pantai. Ia menyematkan keterangan lokasi Tamarama Beach sebagai lokasinya saat ia mengunggah foto.

Tamarama Beach sendiri merupakan obyek wisata pantai yang menjadi favorit masyarakat Australia. Pemandangan yang disuguhkan pantai tersebut sangat memesona. Tak heran ketika Acha juga tampak sangat menikmati waktunya di pantai tersebut.

Ada dua foto yang diunggah oleh Acha, satu diantaranya adalah foto yang memperlihatkan dirinya tengah tiduran dalam posisi telungkup. Ia mengambil foto dari depan. Sementara foto lainnya ia tampak telentang dan mengambil foto dari atas.

Dipuji Cantik

Acha sendiri terlihat mengenakan baju berwarna putih. Kulitnya yang putih bersih pun tampak semakin memancarkan aura kecantikan Acha yang saat itu juga mengenakan kaca mata model bulat dengan kaca berwarna gelap.

Penampilan Acha yang cantik ini langsung membuat banyak netizen memujinya. "Cantiknya ce virgo emng beda.. naturall but awesome," ujar akun bernama mry.pramesta.

"Syuka bgt liat kak acha.. makin cantik bingitzzz," tutur akun bernama jheniztha.

Sementara itu, tak hanya netizen yang memberikan pujiannya. Namun beberapa teman selebriti juga terpesona dengan kecantikan Acha. Diantara mereka adalah Acha Sinaga dan Jennifer Arnelita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading