Sukses

Entertainment

Bertemu Acha Septriasa, Zaskia Sungkar Mengaku Deg-degan

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Zaskia Sungkar bertemu dengan mantan kekasih Irwansyah yaitu Acha Septriasa. Ketiganya tampak hangat dan tidak canggung.

Setelah pertemuan tersebut, terungkap cerita rahasia yang baru diungkap oleh Zaskia. Alih-alih Irwansyah gugup, ternyata Zaskia yang mengaku deg-degan ketika bertemu dengan Acha.

Justru Irwansyah yang berniat untuk menghubungi Acha Septriasa, pasalnya Zaskia Sungkar ingin bertemu dengan pemain film Heart itu. Zaskia mengaku tidak tahu bagaimana cara menghubungi Acha.

"Senang banget mau datang ke rumah. MasyaAllah, baik banget," ujar Zaskia Sungkar setelah bertemu dengan Acha dalam video yang diunggah The Sungkars, Senin (24/1/2022).

Ragu

Zaskia Sungkar sempat ragu Acha yang ketika itu sedang berkunjung ke Indonesia. Zaskia juga berdoa agar Acha mau ke rumahnya.

"Terus Acha juga pas banget nih lagi di Jakarta. Pas aku lihat postingannya, wah ada Acha nih, mau nggak ya dia kita undang? Bismillah, modal bismillah... Eh, mau," kata Zaskia.

Bingung

Irwansyah pun menceritakan jika Zaskia bingung mau menghubungi Acha melalui apa. Zaskia pun tak menampil jika dirinya sempat deg-degan.

"Terus kamu tanya, kan? Aku bilang baiknya DM atau WhatsApp," ujar Irwansyah. "Iya, aku deg-degan," sahut Zaskia sambil tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading