Sukses

Entertainment

Zaskia Sungkar Tuai Pujian, Ngopi di Warung Kaki Lima Sembari Gendong Ukkasya

Fimela.com, Jakarta Zaskia Sungkar menjadi bahan pembicaraan netizen atas unggahannya di akun media sosial miliknya. Terlihat dalam unggahannya tersebut, ia tengah berada di sebuah warung sederhana yang menjual beberapa jenis minuman dan makanan.

Tampak dalam foto, terdapat menu minuman seperti teh panas, es teh, es jeruk, jeruk peras, aneka kopi, serta aneka gorengan yang dijual di warung tersebut. Zaskia pun asik memesan segelas kopi hitam yang kemudian dinikmatinya dengan segenap hati.

"Deskripsi bahagia ku ❤️, kopi item +ukkasya," kata Zaskia Sungkar di laman Instagramnya, zaskiasungkar15, baru-baru ini.

Bikin Gemas

Tindakan Zaskia Sungkar yang memilih untuk menikmati kopi di warung kaki lima ini membuat gemas. Karena tentu saja tak banyak kalangan artis yang bersedia ngopi di sebuah warung yang sangat sederhana. Terlebih kala ia juga menggendong Ukkasya, anaknya.

Ukkasya sendiri terlihat sangat nyaman di gendongan ibunya yang tengah menikmati kopi hitam. ia terlihat diam dalam pangkuan Zaskia. Dan menjadi perhatian netizen lainnya adalah busana Zaskia yang terlihat sederhana, jauh dari kata glamour.

"MasyaAllah Tabarakallah," demikian Zaskia Sungkar.

Netizen Heboh

Netizen pun banyak memberikan tanggapannya atas unggahan tersebut. Mereka tak menyangka artis papan atas seperti Zaskia Sungkar mau duduk dan 'ngopi' di warung sederhana sebagaimana layaknya masyarakat pada umumnya.

"Masayaallah, artis terkenal&cantik. Minum kopi di warung sederhana," kata akun bernama nadihfa.

"MasyaAllah seneng liht kak @zaskiasungkar15 sehat selalu kak...Aamiin," sambung akun mama_een18.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading