Sukses

Entertainment

Anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah Nyaris Tak Bisa Balik ke Indonesia

Fimela.com, Jakarta Irwansyah dan Zaskia Sungkar baru saja kembali dari liburan di Eropa. Saat akan kembali ke Indonesia, Zaskia mengaku jika ia dan Irwansyah sempat mengalami pengalaman yang tidak mengenakan.

Pasalnya anak mereka, Ukkasya tidak boleh terbang ke Indonesia lantaran tidak memiliki PCR. Padahal pasangan ini menyakini anak mereka tak perlu melakukan PCR.

"Pas mau pulang ke Indonesia kita make sure dong ini anak bayi nggak di-PCR, mereka (nakes di Belanda) bilang nggak usah, katanya aneh banget PCR anak bayi'. Klinik nggak ada yang mau PCR Ukkasya," ujar Zaskia Sungkar seperti dilihat di channel Youtube The Sungkar Family, beberapa waktu lalu.

Harus PCR

Namun kenyataannya berbeda ketika mereka berada di bandara Schiphol, Belanda. Pihak dari bandara menyatakan Ukkasya harus melengkapi surat PCR.

"Hari H pulang kita checkin di bandara 'kalian enggak bisa terbang, ini anak bayi harus tetap di-PCR. Ini peraturan bukan dari Schiphol, dari bandara ataupun dari maskapai tapi dari negara kamu sendiri, jadi kamu harus tetap di-PCR," jelasnya.

Ingin Menangis

Ketika itu, Zaskia Sungkar mengaku jika ia ingin menangis. Lantaran hanya diberi waktu 30 menitu untuk membawa Ukkasya melakukan PCR. "Drama banget lagi keluar dari bandara hujan turun, sudah mau nangis 'kok begini banget ya'," tuturnya.

"Sampai sana berdebat sama nakesnya, karena mereka tetap nggak mau. Setelah dikasih penjelasan akhirnya Ukkasya di PCR dan alhamdulillah enggak nangis. Setelah hasil keluar langsung kita bawa hasil ke counter chekin, last minute kita penumpang terakhir," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading