Sukses

Entertainment

5 Potret Keseruan Zaskia Sungkar Ketika Berlibur di Swiss

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Zaskia Sungkar dan keluarganya berlibur ke Eropa. Setelah mengunjungi Asmterdam, ia menyempatkan diri ke Swiss.

Zaskia pun mengunggah sejumlah foto ketika berada di Swiss. Salah satu obyek wisata yang dikunjungi adalah Danau Brienz yang merupakan tempat syuting drama Crash Landing On You.

Lantas seperti apa keseruan liburan Zaskia Sungkar di Swiss? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Danau Brienz

Zaskia Sungkar dan Irwansyah tampak berpose di Danau Brienz di wilayah Bern. Zaskia Sungkar, Irwansyah, dan sang anak terlihat sangat bahagia.

Alasan

Alasan pasangan ini ke Danau Brienz adalah ibunda Zaskia, Fanny Bauty merupakan penggemar Hyun Bin. “Gak ada piano nya kapten ri. nurutin fans beratnya hyun bin ( @fenny.bauty ) ke lokasi shtg nya crash landing on you,” tulis Zaskia.

Salju

Zaskia dan keluarga kecilnya juga mengunjungi kota Zermatt. Di kota ini sedang turun salju, walaupun hawa dingin akan tetapi buah hati Zaskia tidak tampak rewel.

Romantis

Irwansyah mengunggah foto romantis bersama istrinya. Tampak pasangan ini sedang berada di kedai kopi dengan latar belakang bukit yang hijau. "Love u," tulis Irwansyah.

Air Terjun

Zaskia Sungkar juga berkunjung ke Kota Lauterbrunnen. Di kota tersebut, ia menginap di hotel yang atapnya terbuat dari kaca, sehingga ia bisa melihat pemandangan air terjun.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Tampilan Busana Acha Septriasa dan Zaskia Sungkar Saat Bertemu Tanpa Rasa Canggung
Artikel Selanjutnya
Kedatangan Acha Septriasa, Senyum Manis Irwansyah untuk Mantan dan Respons Zaskia Jadi Perbincangan