Sukses

Entertainment

Melihat Foto di 7 Dompet Milik Artis, Ayu Ting Ting Tuai Keramaian karena Simpan Foto Cowok Terkenal

Fimela.com, Jakarta Dompet sejak dulu dianggap sebagai barang pribadi bagi seseorang. Karenanya, selain uang, dompet biasanya juga digunakan untuk menyimpan sesuatu yang bersifat sangat pribadi, seperti salah satunya adalah foto. Kebiasaan ini juga dilakukan oleh beberapa artis.

Biasanya foto yang disimpan di dompet merupakan foto orang tersayang atau foto dirinya sendiri. Bahkan tak jarang mereka yang menyimpan foto idola di dalam dompetnya.

Lalu, siapa saja artis yang masih melakukannya? Berikut adalah daftar artis yang kedapatan menyimpan foto di dompetnya.

Rizky Billar

Rizky Billar kedapatan menyimpan foto dirinya bersama dengan sang istri, Lesti Kejora di dalam dompet kesayangannya. Kala itu, Billar membuka dompet karena akan mengambil uang untuk membeli sesuatu.

Sarwendah

Mungkin sama seperti banyak ibu yang menyimpan foto anak atau keluarga di dompetnya, demikian pula dengan Sarwendah. Istri Ruben Onsu ini menyimpan foto dirinya dan putrinya Thalia Putri Onsu.

Rizky Kinos

Rizky Kinos menyimpan foto dirinya sendiri di dalam dompet. Uniknya, foto tersebut merupakan foto lawas dirinya saat masih di bangku sekolah. Foto itu diperlihatkan oleh istrinya Nycta Gina saat membongkar isi dompet dari suaminya.

Nagita Slavina

Foto yang disimpan ibu dua anak ini adalah foto keluarga, ada dirinya, Rafathar Malik Ahmad dan suaminya Raffi Ahmad. Dalam foto tersebut, Raffi mencium anaknya.

Ria Ricis

Ria Ricis menyimpan foto lawasnya di dompet. Ia terlihat dengan kerudung biru dan bros besar, banyak netizen yang menyebut Ria Ricis terlihat imut di foto tersebut.

Mona Ratuliu

Mona Ratuliu ternyata masih menyimpan foto masa mudanya di dompet. Penuh kenangan, foto ini diambil sekitar tahun 1995. Moona pun masih tampak sangat cantik dan imut.

Ayu Ting Ting

Foto yang di simpan Ayu Ting Ting cukup mengejutkan. Tak hanya foto dirinya bersama sang anak, Bilqis. Namun, Ayu juga menyimpan foto seorang cowok yang ternyata adalah Jin BTS. Sebagaimana diketahui, Ayu memang mengidolakan Jin, dan kerap menyebut sebagai suami idamannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading