Sukses

Entertainment

9 Penampakan Artis Usai Lakoni Operasi Plastik, Tak Hanya Wajah Ada yang Sampai di Organ Intim

Fimela.com, Jakarta Memiliki wajah yang cantik dan juga bagian tubuh sesuai dengan yang dinginkan tentu menjadi impian banyak orang. Termasuk beberapa artis yang rela menjalani operasi plastik. Sejumlah artis ini mengaku menjalani operasi plastik dengan alasan masing-masing.

Tentu saja tak sedikit modal yang mereka gelontorkan untuk melakukan prosedur operasi plastik tersebut. namun, kala melihat hasilnya, mereka pun merasa bahwa modal yang dikeluarkan seimbang dengan kepuasan yang didapatkan.

Bahkan, tak hanya pada bagian wajah. Ada pula artis yang melakukan operasi plastik di beberapa bagian tubuh lain, tetu saja dengan tujuan yang mereka anggap sepadan.

Lalu siapa saja artis yang melakukan operasi plastik? Juga bagaimana penampakan mereka sebelum dan sesudahnya? Berikut informasinya sebagaimana dilansir dari Brilio.

Mawar AFI

Pada unggahannya di akun Instagram miliknya pada 2017 silam, Mawar mengaku memang melakukan operasi plastik. Tapi operasi itu hanya dilakukan di hidung saja.

Barbie Kumalasari

Dalam pengakuannya, Barbie Kumalasari menghabiskan hingga miliaran rupiah untuk menjalani operasi plastik. Di kanal YouTube Boy William, ia menjalani operasi plastik di beberapa bagian wajah seperti rahang dan dagu.

Bella Shofie

Dikutip dari GTV Entertainment, Bella Shofie melakukan operasi plastik untuk hidungnya. Namun menurutnya, operasi itu bukan menggunakan silikon, melainkan diambil dari bagian tubuhnya.

Femmy Permatasari

Femmy Permatasari juga telah menjalani operasi plastik. Di program televisi Brownies, Femmy mengaku bahwa dirinya hanya mengubah salah satu cuping hidungnya saja.

Nita Thalia

Nita Thalia mengakui telah melakukan operasi plastik di beberapa bagian wajahnya, seperti rahang, hidung, dan kantung mata. Nita Thalia dalam Hotman Paris Show mengatakan, ia mengeluarkan biaya yang besar untuk oplas.

"Semuanya nggak sampai Rp 1 miliar. Awalnya cuma pengen punya pipi tirus sebenarnya. Salah satunya untuk mempercantik diri sendiri dulu, baru setelah itu untuk membahagiakan suami," ujar Nita.

Dara Arafah

Pada 2020 lalu, Dara Arafah memutuskan untuk melakukan operasi plastik di bagian hidung untuk memperbaiki bentuk hidungnya.

"This is one of my dream from long ago, even when i'm junior high school. Dari SMP, gue selalu bilang ke orang tua gue kalau gue udah mampu dan punya uang sendiri, gue akan rhinoplasty. Lo bayangin gue udah minta izin dari gue SMP, dari masih menghayal2." papar Dara lewat story Instagramnya beberapa waktu lalu.

Angela Lee

Pada Maret 2021 lalu, Angela Lee membagikan cerita mengenai proses operasi plastik bagian hidung yang dijalaninya lewat postingan Instagramnya. Namun, beberapa waktu lalu ia mengaku menyesal lantaran implan hidungnya jebol dan nyaris menembus kulit.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani blak-blakan mengenai operasi plastik yang dilakukannya demi mempercantik diri. Lewat unggahan Briz Entertainment, ia mengakui dirinya melakukan operasi di beberapa bagian tubuhnya.

Diantaranya adalah bagian hidung, payudara, dan vagina. Nikita menghabiskan banyak biaya hingga miliaran rupiah untuk menjalani operasi tersebut.

Farida Nurhan

Lewat kanal YouTube Permesta Dhyaz, Farida Nurhan membagikan kisahnya menjalani operasi plastik pada wajahnya. Ia telah melakukan tiga kali operasi plastik untuk memperbaiki bentuk hidungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading