Sukses

Entertainment

Mendesain Rumah Bareng, Billy Syahputra Beli Rumah Untuk Maria Vania?

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Billy Syahputra dan Maria vania sekarang ini terus menuai perhatian publik. Bahkan banyak orang yang menyangka bahwa keduanya memang memiliki hubungan spesial. Memang, keduanya banyak melakukan aktivitas bersama-sama.

Seperti pengakuan Billy Syahputra belakangan ini, yang blak-blakan mengungkap bahwa dirinya kerap membuat konten desain rumah bersama dengan Maria Vania. Billy juga kerap mengenalkan Maria Vania dengan beberapa desainer rumah.

"Gue orang desain rumah. Sama Maria Vania kita bikin vlog ya. Jadi, Maria Vania gua kenalin sama orang desain rumah," ujar Billy Syahputra, baru-baru ini.

Dipercaya Orang

Karena Billy kerap mendapatkan kepercayaan dari orang untuk melakukan desain rumah, ia pun selalu mengajak wanita yang dikabarkan dekat dengannya itu. Menurutnya, halitu sekaligus mengajari Maria Vania perihal desain rumah.

"Terus gue juga dipercaya sama orang lain untuk ngedesain rumah orang tersebut, gua bawa Maria Vania," sambungnya dikutip dari YouTube SCTV.

Kabar Belikan Rumah

Namun, Billy sendiri tak mau membenarkan kabar bahwa dirinya diam-diam telah membelikan rumah untuk Maria Vania. Adik mendiang Olga Syahputra tersebut lebih memilih untuk membahas tentang desain rumah.

Billy Syahputra kemudian memberikan alasannya sering membawa Maria Vania dalam konten desain rumah. "Gue bawa Maria Vania biar tahu yang bagus, yang cocok untuk rumah kamu baru nantinya," ujarnya.

Dukungan Netizen

Meskipun Billy Syahputra sudah mengatakan bahwa dirinya hanya membawa Maria Vania untuk belajar mengenai desain rumah yang baik, namun netizen tetap memberikan doanya kepada keduanya agar segera menghalalkan hubungan mereka.

"Alhamdulillah ya bang Billy kalau dah mau menikah," tulis seorang netizen.

"Ayo bang dengan siapapun kita dukung," sambung netizen lain.

"Semoga berakhir di pelaminan" ujar netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading