Sukses

Entertainment

Potret Cathleen Adik Larissa Chou, Tetap Akrab meski Beda Keyakinan

Fimela.com, Jakarta Selama ini publik mengenal Larissa Chou sebagai selebgram dan mantan istri Alvin Faiz. Ia juga seorang single parent yang membesarkan anaknya setelah pisah dari mantan suami.

Larissa memeluk Islam pada Juni 2015, sebagaimana yang ia ungkap dalam sebuah kesempatan. Hingga kini setelah pernikahannya kandas, ia tak goyah iman danĀ istiqamah.

Tak banyak yang tahu Larissa Chou memiliki adik perempuan bernama Cathleen Tricia. Hubungan mereka tetap erat meski meyakini agama yang berbeda.

Selisih Usia

Larissa dan Cathleen punya selisih umur yang cukup jauh, yakni 8 tahun. Saat ini Larissa berusia 25 tahun, sementara Cathleen baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-17.

Rayakan Bareng

Sebagai bentuk syukur dan rasa cinta, Larissa Chou menghadiri acara sweet seventeen sang adik. Mereka terlihat kompak bergaya di depan kamera. Wajah mereka bahagia, tak melihat perbedaan keyakinan sebagai penghalang sisterhood mereka.

Hobi Musik

Sebagai remaja, Cathleen terlihat menggemari musik. Di unggahan Instagram ia pernah menunjukkan foto saat bernyanyi memegang mic. Sementara di unggahan lainnya ia juga mengcover dance lagu K-Pop. Keren ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading