Sukses

Entertainment

Cara Larissa Chou Maknai Kecantikan Buat Netizen Kagum

Fimela.com, Jakarta Larissa Chou belakangan jadi figur yang kerap menuai perhatian netizen. Apalagi beberapa waktu lalu saat ia mendapat SMS bernada kurang mengenakkan dari istri baru Alvin Faiz, yakni Henny Rahman.

Di pesan tersebut Henny menyoroti soal cemburu dan kecantikan. Ia mengatakan keluarga Alvin sepakat jika Henny lebih baik dan lebih cantik dari dirinya. Karena itu ia mengaku tak cemburu terhadap Larissa.

Saling sindir pun sempat terjadi, hingga melibatkan para warganet. Salah seorang netter coba bertanya pada Larissa Chou tentang definisi cantik, dan jawabannya sukses menuai pujian. 

Definisi Cantik

Larissa meyakini jika semua perempuan itu cantik. Dan hal tersebut tidak hanya dilihat dari fisik.  “Fisik sih itu selera masing-masing ya dan semua perempuan itu cantik, tapi dengan caranya masing-masing,” kata Larissa Chou.

Cara perempuan dalam menjaga sikap juga jadi kriteria cantik menrut Larissa. “Yang penting perempuan itu harus punya pembawaan yang baik,” tambahnya.

Bawa Aura Positif

Masih terkait tentang caranya memaknai kecantikan, Larissa Chou juga sempat mengunggah caption menarik di salah satu fotonya.

"Untuk kalian para perempuan. Kalian semua cantik luar dan dalam. Meski kalian sedang menghadapi ujian, tetaplah baik dan berpikir positif. Di mataku kalian luar biasa," tulisnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading