Sukses

Entertainment

Sudah Go International, Agnez Mo Flashback Awal Karier di Usia 6 Tahun

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo kembali menorehkan prestasi di dunia suara melalui lagu terbaru yang berjudul Patience. Karya terbaru Agnez ini tak hanya diminati para pecinta musik Indonesia namun juga di mancanegara. Hal terbukti dari pencapaian terbaru single membuat perempuan kelahiran 1 Juli 1986.

Ungkapan ini disampaikan Agnez melalui sebuah postingan di Instagram. Momen ini membuat Agnez tersebut langsung flashback kariernya dari awal dulu. Agnez Mo mengutarakan kebahagiaannya ini dengan cara tidak biasa. Ia membagikan sederet foto-foto masa kecilnya di usia tahun di awal merintis karier.

“Hei gadis kecil, siapa sangka, kamu mulai sangat muda ketika masih berusia 6 tahun, dan sekarang kamu memiliki Adult R&B single paling banyak ditambahkan dan lagumu baru saja masuk 30 besar US Urban radio dengan peningkatan 28% sejak minggu lalu? ?? Ingin berterima kasih kepada kalian semua dan stasiun radio karena menyukai lagunya,” tulis Agnez Mo.

Pesan

Agnez Mo tidak lupa kembali menyisipkan pesan manis. Ia bak mengingatkan pada dirinya agar tetap dan senantiasa jadi sosok yang positif di dalam hidupnya.

“Dan selalu ingat, kemanapun hidup membawamu, jangan lupa untuk tetap menjadi baik, bahagia, dan bersyukur,” tuturnya.

Komentar

Tak ayal postingan Agnez Mo kebanjiran pujian dari netizen. Pujian akan sosoknya yang selalu menginspirasi melalui karya-karyanya juga tidak kalah berdatangan.

“Nangis, kamu begitu menakjubkan nez. sangat bangga padamu,” ujar seorang netizen. “Memang pantas (emotikon tepuk tangan) Indonesia, tolong lindungi Agnez, harta nasionalmu, bagaimanapun caranya!!” sahut netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading