Sukses

Entertainment

Cara Agnez Mo Buka Peluang Talenta Muda Berkiprah di Panggung Dunia

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang bisa membuktikan diri berkiprah di kancah Internasional. Ia pun punya cara tersendiri untuk bisa membawa talenta-talenta muda dari Indonesia untuk mengikuti jejaknya ke panggung dunia.

Lewat Eventori Super App, Agnez Mo yang bertindak selaku co-founder Eventori berkolaborasi dengan beberapa pihak menghadirkan platform yang bisa digunakan untuk talenta-talenta baru serta pelaku industri untuk saling berkolaborasi. Platform tersebut membawa misi agar talenta-talenta baru bisa berkarya serta terhubung dengan panggung dunia.

"Pelajaran dari pandemi adalah industri hiburan punya daya tahan dan kemampuan beradaptasi. Ini modal penting. Namun, pada saat yang sama, kita melihat banyak talenta dengan karya yang luar biasa belum mendapat peluang untuk bisa bersinar di panggung-panggung utama. Eventori Super App hadir untuk memfasilitasi kolaborasi industri ini," kata CEO Eventori, Vikri Ardiansyah dalam siaran pers yang diterima FIMELA.

 

Banyak Manfaat

Eventori Super App menyediakan berbagai fitur yang bisa dimanfaatkan oleh insan kreatif pelaku industri hiburan serta pihak-pihak yang berkaitan langsung seperti event organizer (EO), promotor, brand, hingga periklanan. Platform ini bisa memfasilitasi kolaborasi EO dari suatu kota dengan penyanyi atau content creator di kota lain dan music arranger dari kota berbeda pula.

"Salah satu fitur penting kami adalah semacam media sosial di dalam ekosistem Eventori yang bisa menjadi showcase para talenta dan pelaku industri hiburan sehingga membuka peluang mereka untuk mendapatkan bisnis tanpa sekat wilayah. Interaksi para talenta dan pelaku industri dari berbagai kota akan membawa industri hiburan di pelosok Indonesia naik kelas. Kami menyediakan jalan raya untuk mereka bertemu dan berkarya hingga bersinar di panggung dunia," tambah Vikri.

Adakan Ajang Pencarian Bakat

Eventori Super App diluncurkan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate dan Menteri BUMN Erick Thohir bersama founder Eventori Rio Abdurrachman. Agnez Mo selaku co-founder sendiri hadir secara daring karena sedang berada di Amerika Serikat.

Untuk merealisasikan visi misi yang diusung dari kolaborasi yang terjalin, Eventori juga meluncurkan ajang pencarian bakat terbesar online terbesar bertajuk The Next Vibes. Kompetisi ini terbuka bagi semua ragam pertunjukan hanya dengan mengunggah video penampilan di Instagram.

Kompetisinya sendiri akan berlangsung sepanjang tahun 2022 dan digelar dalam tiga putaran sampai di akhir tahun diselenggarakan panggung spektakuler sebagai puncak dari talent search tersebut. Selain mendapat hadiah uang, para pemenang di kategori musik akan mendapat kesempatan memproduksi singgel bersama Sony Music Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading