Sukses

Entertainment

Setelah Punya Anak, Tika Bravani Ungkap Model Busana Favorit

Fimela.com, Jakarta Semenjak berhijab dan sekaligus memiliki momongan, Tika Bravani mengalami perubahan dalam pola berpikirnya. Salah satunya adalah tentang cara bagaimana dirinya berbusana. Ia mengatakan bahwa sekarang ini isi lemarinya lebih sedikit.

"Isi lemari sekarang makin simpel nih sejak punya anak," kata Tika Bravani di laman Instagramnya, tikabravani, baru-baru ini.

Tika Bravani menambahkan jika dirinya sekarang lebih senang dengan jenis busana dress yang bisa multi fungsi. "Senengnya tuh punya dress yang dipake beberes rumah hayuk, dipake ke mall juga cakep," sambungnya.

Lebih Simple

Selain model yang bisa dipakai kemana saja, Tika Bravani mengaku sangat senang dengan jenis dree yang memiliki bahan yang nyaman. Ya, sekarang ini kenyamanan dalam berpakaian menjadi prioritas bagi ibu satu anak tersebut.

"Kayak dress Arieka dari @mycantikofficial nih super adem dan bahannya flowy. Tinggal ganti bergo jadi pashmina aja langsung cusss buat bepergian," paparnya.

Ia menambahkan jika ketika bepergian, keperluan anak lebih penting. "Udah capek nyiapin perintilan anaknya ya bund, ga sempet gaya.. ada yang senasib?" sambungnya.

Panen Pujian

Meski terkesan sangat simple dan sederhana, namun pemilihan busana yang dikenakan Tika Bravani ini membuat banyak netizen memberikan pujian kepadanya.

"Cantik bgt ibu kalam @tikabravani," ujar akun bernama zahrinanurauliya.

"Ka tika cantik banget sih 😍😍😍 sehat trus ka," ucap akun bernama anitanurfitriani26.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Tika Bravani mempunyai nama asli Ratu Tika Bravani, ia merupakan artis asal Indonesia. Ia populer sejak bermain sebagai Pipit di film “Alang
    Tika Bravani mempunyai nama asli Ratu Tika Bravani, ia merupakan artis asal Indonesia. Ia populer sejak bermain sebagai Pipit di film “Alang

    Tika Bravani

What's On Fimela
Loading