Sukses

Entertainment

Benarkah Rombongan Kurir Shopee Penuhi Jalanan Jakarta yang Viral Gara-Gara King Nassar?

Fimela.com, Jakarta Media sosial kembali dibikin gonjang-ganjing pagi ini (10/03/2022) setelah akun Instagram @lambe_turah posting sebuah video yang nggak biasa. Hanya saja bukan tentang gosip selebriti, tapi tentang fenomena nggak biasa yang memicu rasa kepo para netizen. Pasalnya, dalam video tersebut terlihat rombongan kurir Shopee yang memenuhi jalanan Jakarta secara tertib untuk mengantarkan paket. 

Hal ini jelas nggak biasa karena bukan cuma 1 atau 2 kurir saja yang terlihat, tapi ada banyak rombongan yang memenuhi jalanan secara tertib. Lantas, apa sih yang terjadi sebenarnya?

Dalang di Balik Fenomena Itu Bikin Netizen Kepo Maksimal Lho

Kehadiran rombongan kurir oranye yang memenuhi jalanan Jakarta jelas bikin netizen langsung kepo dan heboh. Banyak yang bertanya-tanya, sultan mana yang jadi dalang di balik kehebohan ini. Berbagai komentar pun membanjiri akun Instagram @lambe_turah.

Salah satunya seperti komentar yang datang dari pemilik akun Instagram @sitha_azkarya yang menuliskan, "Anak sultan kalau lagi gabut gitu banget ya". Melihat semangatnya komentar netizen memenuhi postingan tersebut, kelihatan banget kalau mereka jadi kepo dengan fenomena yang terjadi pagi tadi. Bahkan nggak sedikit yang memberikan tebakannya di kolom komentar. 

Siapa Sangka Rupanya King Nassar Jadi Dalang di Baliknya

Rasa ingin tahu netizen pun akhirnya terjawab sudah. Tepat sore hari setelah kehebohan video viral tersebut, terungkap kalau King Nassar yang jadi dalang di balik fenomena rombongan kurir tersebut!

King Nassar memberikan penjelasan di akun Instagram pribadinya yang menceritakan kalau ia auto kalap dengan berbagai promo yang hadir di Shopee Hari Belanja Konsumen. Gara-gara kekhilafan inilah banyak banget kurir yang mengantarkan ke rumahnya, bahkan sampai rombongan!

Ia pun menjelaskan lewat captionnya yang tertulis, "Eh ehh ehh tadi pagii banyaak kurir Shopee yaa?? Hehe itu semua dateng ke rumah ku… Aku abis borong nih shayyy di Shopee! kalap banget akuu!!". 

Postingan ini pun mengundang banjir komentar dari netizen lain. Salah satunya datang dari pemilik akun @nabilarhmtn yang menuliskan, “Belanja apasiii oppaa banyak bgt… mau dong ditraktir juga.” 

Puas dengan jawaban yang ada, ternyata tak lantas bikin netizen lega. Sebaliknya, netizen kini dibikin penasaran dengan barang yang dibelanjain Nassar sampai bikin sang pedangdut satu ini belanja gila-gilaan. Hmm, apa ya kira-kira? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading