Sukses

Entertainment

Pemain Timnas U-12, Ini 7 Potret Tampan Anak Ibnu Jamil

Fimela.com, Jakarta Sebelum menikah dengan Ririn Ekawati, Ibnu Jamil sempat menikah dengan Maya Attriani. Dari pernikahan ini, Ibnu dan Maya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Muhammad Dhofin Maula Jamil.

Dan baru-baru ini, Dhofin merayakan ulang tahun yang ke-15. Melalui akun Instagram pribadinya, Ibnu mengunggah foto sang putra yang berhasil mencuri perhatian publik.

Lantaran Muhammad Dhofin Maula Jamil mempunyai paras yang tampan seperti sang ayah, Ibnu Jamil. Tak hanya tampan, Dhofin juga berpestasi di olahraga sepak bola. Bahkan ia sempat beberapa kali mewakili Indonesia di Liga International. Penasaran seperti apa potret Muhammad Dhofin Maula Jamil, anak Ibnu Jamil? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Ulang Tahun ke-15

Muhammad Dhofin Maula Jamil baru saja merayakan ulang tahun ke-15. Ibnu Jamil mengunggah foto sang buah hati sekaligus memberikan ucapan dan doa untuk Dhofin. "Happy birthday DHOFIN MAULA JAMIL, doa yang terbaik untuk kamu, ILY," tulis Ibnu Jamil.

Remaja

Dhofin kini sudah beranjak dewasa. Di usianya yang sudah remaja, Dhofin kini duduk di bangku SMP. Ibnu Jamil kerap mengunggah potret kebersamaannya dengan Dhofin.

Berprestasi

Sejak kecil, Dhofin sudah bergabung dengan sekolah sepak bola yaitu Indonesia Rising Star. Ia juga berhasil masuk Timnas U-12. Sudah tidak diragukan lagi kemampuan Dhofin di lapangan sepak bola.

Tampan

Tak hanya beprestasi, Dhofin juga dianugerahi wajah tampan seperti sang ayah. Tak heran jika potret Dhofin yang beranjak dewasa sukses mencuri perhatian netizen.

Susah Diajak Foto

Bukan tanpa alasan mengapa Ibnu Jamil jarang mengabadikan momen bersama Dhofin. Pasalnya Dhofin cukup susah untuk diajak foto.

Tinggi

Bisa dibilang, Dhofin mempunyai badan yang cukup tinggi. Walaupun masih 15 tahun, akan tetapi tinggi Dhofin sudah mencapai 178 cm.

Imut

Ketika masih bayi, Dhofin terlihat sangat menggemaskan dengan parasnya yang imut. Meskipun masih kecil, akan tetapi ia bak jadi model cilik yang pintar pose.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading