Sukses

Entertainment

Dikabarkan Putus dengan Gangga, Awkarin: Nggak Usah Ngepost Dilamar, Bisa Jadi Itu Cuma Prank

Fimela.com, Jakarta Nama Awkarin kembali menjadi perbincangan publik. Diduga perempuan cantik ini putus dengan Gangga Kusuma. Seperti diketahui, beberapa hari ini Awkarin lama tidak membuat Instagram Stories seperti biasanya.

Padahal perempuan kelahiran 29 November 1997 ini dikenal suka membuat Instagram Stories. Bahkan jumlah Instagram Storiesnya sampai puluhan.

Baru-baru ini, setidaknya ada tiga postingan Awkarin di Twitter yang mengisyaratkan jika ia sedang tidak baik-baik saja. Ia mengunggah sebuah pesan dari sahabatnya yang berisi kata-kata penyemangat supar ia bangkit.

Lebih Dekat dengan Keluarga

"Saya lama tidak menggunakan ponsel untuk menghindari kontak dengan siapa pun yang akan membikin keadaan lebih buruh lagi. Maafkan saya jika saya telah mengecewakan semua orang. Maafkan saya. Saya terluka dan saya tidak tahu apa yang harus saya katakan dan lakukan. Saya sedang dalam trauma besar. Kembali tidak aktif lagi," tulis seseorang yang diduga adik Awkarin.

"Plis, gak papa nangis aja, marah dan kata-katain aja cowo ban**at itu. Tapi coba pelan-pelan bangkit dan bikin dia nyesel sudah jadi cowok ban**at kayak gitu, Sumpah kamu seorang KARIN, kamu punya semua yang harus disyukurin. Jangan hanya karena satu cowok bang**at itu hidup kamu jadi hancur semua. Cowok itu tambah senang kalau lihat cewek hancur, percaya deh," lanjutnya.

"Siapa pun jodoh lu, bakal lancar ke depannya, yakin gue. Mama ada hipertensi dan papa sudah tuat sudah sakit-sakitan kadang, please aku masih butuh kalian buat support kuliah aku," tuturnya.

Prank

Tak hanya itu saja, Awkarin juga sempat retweet postingan seseorang tentang cara menghindari sakit hati. Ia juga menambahkan 3 cara versi dirinya.

“Ngga usah nyari-nyari penyakit dengan balikan sama mantan. Ngga usah ngepost kalo dilamar, bisa jadi itu cuma prank. Ngga usah nangis kalo udah kejadian. Salah sendiri," tulis Awkarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading