Sukses

Entertainment

Pamer Foto Selfie, Amanda Manopo jadi Sorotan Karena Bentuk dan Posisi Tato yang Tak Biasa

Fimela.com, Jakarta Aktifitas sosial media pesinetron Amanda Manopo kembali menarik perhatian publik. Bukan lagi soal keluhannya terkait jalan cerita sinetron yang ia bintangi bersama Arya Saloka, kini gadis 22 tahun itu ramai menjadi perbincangan gara-gara menggunggah foto selfie. 

Hal itu terlihat dari akun Instagram terverifikasi milik sang pesinetron. Beberapa hari lalu, Manda, sapaan akrabnya mengunggah foto dirinya sedang selfie di salah satu tempat mengenakan kacamata berwarna pink dengan pakaian bernuansa senada. Menyertai unggahan tersebut, Amanda Manopo pun hanya menuliskan caption yang sangat singkat.

"Selpi," tulis Amanda Manopo dalam captionnya. 

 

Salfok

Yang kemudian membuat warganet gaduh di kolom komentar ternyata bukan soal gaya Amanda Manopo berpose atau caption yang dituliskan, melainkan hal yang ikut tertangkap kamera di foto tersebut. Selain pujian cantik, ternyata banyak juga yang salah fokus terhadap tato ditubuh Amanda Manopo yang berada di posisi tak biasa, juga dengan gambar yang terbilang unik untuk seorang peremuan, yakni pistol berukuran kecil tepat di bawah ketiaknya.

"pengen jadi pistol kecil," tulis salah satu warganet.

"salfok sama tato pistolnya," ucap yang lainnya. 

"banyak tato tersembunyi. love, pistol, nanti apalagi yang belum kelihatan," kata yang lainnya. 

"coba tatonya ditambahin bunga mawar, like Guns and Roses," timpal salah satu netizen.

 

Tato Lain

Memang, ini bukan kali pertama warganet melihat ada tato menyembul di salah satu tubuh Amanda Manopo. Beberapa waktu lalu, warganet juga dibuat terkejut ketika unggahan Amanda Manopo ketika sedang mengiklankan sebuah produk tak sengaja memperlihatkan tato di bagian pinggulnya.

Meski hanya tamak sebagian, tato tersebut sepertinya berbentuk tulisan. Tatonya sendiri berada di sisi sebelah kanan tubuh Amanda Manopo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading