Sukses

Entertainment

Tyas Mirasih Bicara Soal Kedekatannya dengan Tengku Tezi

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Tyas Mirasih sempat dihinggapi isu tak sedap buntut dari perceraiannya dengan Raiden Soedjono pada 2021 lalu. Kala itu, santer dikabarkan salah satu penyebab perpisahan Tyas dengan Raiden Soedjono adalah adanya hubungan terlarang antara Tyas dengan aktor pendatang baru bernama Tengku Tezi.

Sekian lama isu tersebut bergulir tanpa ada konfirmasi dari pihak yang terkait, akhirnya Tyas Mirasih dan Tengku Tezi muncul bersama saat Gala Premier film berjudul Marley. Di sana, keduanya hadir sebagai pemeran utama film yang mengangkat tema persahabatan antara manusia dengan anjing tersebut.

Dipasangkan sebagai dua orang yang terlibat kisah asmara, Tyas Mirasih mengaku tak mengalami kesulitan untuk membangun chemistry dengan Tengku Tezi. Perempuan 34 tahun itu menuturkan jika chemisty antara dirinya dan Tengku Tezi sebagai Vina dan Doni di film terbangun dengan sendirinya.

"Aku sama Tezi itu sih nggak begitu lama menjalin chemistry, cuma dari awal udah diposisikan sebagai karakter jadi sampai syuting pun ke build sendirinya. Kita menempatkan posisi kita into character sampai film selesai," kata Tyas Mirasih di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (14/3/2022).

 

Kompak

Yang kemudian menarik untuk dikulik ialah kebenaran isu terkait adanya cinta lokasi antara Tyas dan Tengku Tezi setelah sama-sama terlibat dalam satu produksi film. Sayang, untuk hal tersebut, baik Tyas maupun Tengku Tezi bersikap kompak.

Tak mengiyakan atau membantah isu yang beredar, keduanya memilih untuk bungkam dan menghindar dari kejaran awak media.

"Keren kan (filmnya), makasih yaa udah nonton," ucap Tyas Mirasih berkilah.

"Pokoknya saksikan Marley," sahut Tengku Tezi kemudian.

Tentang Filmnya

Film Marley sendiri akan tayang di bioskop mulai 17 Maret 2022 mendatang. Film yang juga diperankan oleh Tengku Tezi itu bercerita tentang persahabatan seekor anjing bernama Marley dengan Doni (Tengku Tezi) yang berprofesi sebagai guru. Selain tentang persahabatan Marley dan Doni, film Marley juga memotret kisah cinta antara Doni dan Vina (Tyas Mirasih).

Di samping mengangkat isu persahabatan antara manusia dengan anjing, film produksi Denny Siregar Production dan Air Films itu juga menyiratkan pesan penting tentang kampanye anjing bukan makanan. Melengkapi Tyas dan Tengku Tezi sebagai cast, turut pula terlibat beberapa aktor seperti Jason L.theo. Emmie Lemu, Yadi Timo, Chika Waode, Aden Bajaj, Isa Bajaj, Ricky Malau dan Roni Gulung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading