Sukses

Entertainment

Ghaniyya Ghazi Tuangkan Refleksi Diri di Single 'Perhaps'

Fimela.com, Jakarta Talenta muda Indonesia kembali unjuk gigi. Ia adalah Ghaniyya Ghazi, penyanyi dan pencipta lagu yang kembali menyuguhkan karya musik terbaru bertajuk Perhaps.

Lagu ini ditulisnya dari pengalaman personal, yang lahir dari refleksi dirinya selama ini. Ghaniyya mengajak pendengar menyelami memori masa kecilnya, di mana ia mencoba memahami makna cinta.

Perhaps dibalut dalam nuansa ballad dengan lirik sederhana dan penuh makna. Karya ini diproduksi bersama dengan FHR, dengan sentuhan biola dan cello. Ini merupakan single ke-2 di album yang sedang digarap yaitu Transition.

"So, as I get older aku pikir siapa tahu there are reasons that can be explained. Tapi along the way.. Lagu ini jadi meant for both of my parents and probably my family.. Ya, garis besar pesan dari lagu Perhaps itu, I don’t wanna be left alone,” jelas Ghaniyya dalam siaran pers yang diterima FIMELA.

Pesan Lagu

Kehadiran Ghaniyya memberi warna baru di Belantika Musik Indonesia lewat karakternya. Usai merilis single berjudul Trapped, kini ia sedang berproses merampungkan album Transition.

Ghaniyya ingin dengan rilisnya Perhaps ini dapat membuat pendengar masuk ke dalam cerita masa kecilnya dan mengenalnya lebih dalam. Ia punya kata-kata yang menyadarkan tentang pentingnya mensyukuri waktu.

“We can’t get rid of yesterday. We can’t get rid of tomorrow. so just be present," ucapnya.

Tentang Ghaniyya

Ghaniyya lahir di Jakarta, 3 Februari 2002 lalu, merupakan seorang musisi muda asal Jakarta, Indonesia. Ia telah merilis dan memproduksi beberapa lagu dan album. Sejak usia 14 tahun ia sudah mulai menciptakan lagunya sendiri.

Ia pernah mendapat kesempatan ttampil di malam penutupan Asian Games ke-18 yang digelar di Palembang, Sumatera Selatan (2018). Mengidolakan Michael Jackson dan Taylor Swift, sedikit banyak caranya berkreasi terinspirasi dari dua sosok bintang di kancah musik pop tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading