Sukses

Entertainment

5 Chemistry Caitlin Halderman dan Kevin Ardilova Vs Jourdy Pranata, Cocok Mana!

Fimela.com, Jakarta Caitlin Halderman baru-baru ini menjadi bintang utama di series yang tayang di Vidio. Bertajuk Married with Senior, ia beradu peran dengan Jourdy Pratama dan Kevin Ardilova.

Di serial tersebut pesona Caitlin menarik hati dua lawan mainnya. Mereka pun terlibat kisah cinta yang meski rumit, tapi dibumbui alur cerita yang ringan dan kadang kocak.

Layaknya kisah cinta segitiga, penggemar terbagi menjadi dua. Siapa yang lebih cocok menyanding Caitlin Halderman?

Populer di Wattpad

Cerita ini meraih perhatian jutaan orang di Wattpad. Banyak yang penasaran dengan sosok Mika yang diperankan dengan baik oleh Caitlin Halderman. 

Menikah Muda

Mika diceritakan menikah muda dengan Angkasa, hasil perjodohan kedua orang tua. Mika dan Angkasa punya sifat bertolak belakang dan saling benci satu sama lain.

Bertemu Reno

Di tengah perjalanan Mika bertemu dengan Reno, sosok yang mampu menarik perhatiannya. Ia pun dilihat sebagai orang ketiga di tengah hubungan Mika dan Angkasa yang memang cukup dilematis.

Dinilai Cocok

Caitlin dan Reno dinilai punya chemistry yang natural dan cocok satu sama lain. Keduanya tak perlu berusaha terlalu keras untuk bisa saling menyayangi, tapi harus berhadapan dengan situasi yang sulit.

Pasangan

Namun kisah cinta Mika dan Angkasa ternyata lebih dari sekadar terpaksa karena keadaan. Mereka akhirnya saling memahami satu sama lain. Namun dari kacamata penonton, siapa yang lebih cocok dengan Mika?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading