Sukses

Entertainment

Ariel NOAH Disebut Punya Hubungan Khusus dengan Tyna Kanna karena Ini

Fimela.com, Jakarta Ariel NOAH dan Tyna Dwi Jayanti baru saja terlibat project bareng. Mereka mewakili brand fashion untuk promosi dan vakansi ke Paris belum lama ini.

Selain mereka berdua, rombongan vakansi juga melibatkan sejumlah artis dan influencer dan keluarga mereka. Ariel dan Tyna juga mengajak serta putri-putri mereka untuk liburan.

Beberapa hal menarik terjadi di Paris antara Ariel NOAH dan Tyna. Mereka disebut-sebut punya hubungan khusus karena kedekatan mereka beberapa hari di ibukota negara Prancis tersebut.

Makin Akrab

Ariel bersama Alleia kompak menikmati waktu bersama mengunjungi berbagai tempat wisata di Paris. Dari sejumlah foto di media sosial, Alleia terlihat cukup akrab dengan Tyna, mulai dari naik perahu bareng hingga pose selfie cantik berdua.

Kedekatan itu pun menuai perhatian netizen, karena sebelumnya tak ada yang melihat mereka saling kenal. Atau memang mereka terlibat cinta lokasi yang akhirnya membuat mereka dekat?

Sempat Viral

Selain akrab saat tamasya, Ariel dan Tyna juga sempat viral karena sebuah video. Di situ Tyna terlhat memakaikan dasi Ariel NOAH yang membuat netizen turut baper.

Karena video tersebut banyak yang berspekulasi keduanya berpacaran. Jika memang benar, seharusnya tak jadi soal. Ariel kini single setelah pisah dari ibu Alleia dan putus dari pacarnya. Begitu pun Tyna, ia sudah resmi bercerai dengan Kenang Mirdad beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading