Sukses

Fashion

5 Potret Tampilan Alleia, Putri Ariel NOAH Akrab dengan Tyna dan Anya Geraldine di Paris

Fimela.com, Jakarta Brand lokal asal Jawa Barat 3Second dan Greenlight ditunjuk oleh Gekrafs mewakili Indonesia di ajang Paris Fashion Show 2022.

Brand ambassadornya Nazril Irham atau Ariel Noah ini, bersama publik figure seperti Anya Geraldine, Adipati Dolke berserta istri, Reza Arab dan istrinya Wendy, Keanu, dan Tyna pun ikut serta dalam fashion show yang diadakan di Paris tersebut.

Tak hanya sendiri, Ariel pun ditemani sang putri Alleia Anata Irham ketika pergi ke Paris. Ini menjadi momen langka, sebab Ariel sangat tertutup dengan kehidupan pribadinya terutama memerlihatkan anaknya. 

Di Paris, Alleia pun terlihat akrab dengan beberapa publik figure tersebut, seperti ia sering muncul di Instagram story Anya dan Tyna. 

Menemani sang ayah bekerja di Paris, berikut gaya busana Alleia yang jarang tersorot. 

1. Coat Hitam

Alleia tampak berpose di bawah menara Eiffiel bersama sang ayah tercinta. Ia tampak simple menggunakan long coat hitam dipadukan celana denim dan sepatu sneakersnya.

Wajahnya pun terlihat tidak menggunakan makeupC dan membiarkan rambutnya terurai tanpa poni. Sedangkan, Ariel menggunakan hoodie hitam dipaduka trackpants abu-abu dan sepatu model slip on.

2. Coat maroon

Berfoto bersama Tyna yang mengenakan sweater blazer dan lobg skirt slip, putri Ariel ini tampil dengan long coat maroon dengan detail belt di bagian depan, dengan inner tshirt hitam. 

Ia pun memadukannya dengan syal tebal warna serupa dengan coat dan celana denimnya. Dengan sepatu boost hitam sebagai pelengkap penampilan.

3. Coat pink

Saat berada di boat bersama sang ayah, Anya, dan Tyna Alleia mengenakan coat pink dengan slingbag putih. Lagi-lagi wajahnya pun cantik tanpa riasan wajah dan membiarkan rambutnya terurai.

4. Outfit DisnyeLand

Nampaknya, rombongan Ariel dan yang lainnya pergi ke DisneyLand. Begitu pun dengan Alleia dan Anya.

Keduanya pun berfoto dengan pose menggemaskan sambil membawa karakter Toys Story. Anya terlihat mengenakan cardigan rajut kuning, sedangkan putri Ariel mengenakan coat hitam, dengan inner tshirt bermotif dipadukan denim. Keduanya pun tampak sama-sama menggunakan bondu karakter Disney.

5. All Black

Lewat Instagram story Tyna, terlihat putir Ariel mengenakan pakaian serba hitam dengan aksesori seperti kalung dan anting saat menghadiri Paris Fashion Show. Kali ini ia menggunakan riasan wajah yang sesuai dengan kulit wajahnya. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading