Sukses

Entertainment

Di Layar Kaca, Rossa Bahas Percomblangan BCL dan Ariel NOAH

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH beberapa kali membuat para penggemarnya menjadi gemas. Lantaran dua artis Indonesia ini beberapa kali terlihat akrab satu sama lain. Oleh karena itu, banyak orang yang berharap jika keduanya menjadi pasangan.

Tak hanya warganet saja yang menjodohkan Ariel NOAH dan BCL. Beberapa rekan artis Indonesia juga terlihat ikut gemas dengan kedekatan yang terjalin di antara Ariel dan BCL.

Lantaran gemas, Rossa pun akhirnya memanfaatkan momen ketika ia, BCL, dan Ariel NOAH sedang menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat. Ketika itu, ada peserta pria yang sukses mencuri hati BCL.

Rayuan

Saat itu, si peserta sedang menyanyikan lagu, tiba-tiba ia melemparkan pandangannya kepada BCL saat lirik berupa kalimat romantis. BCL yang duduk di samping Ariel pun tampak salah tingkah.

Hingga Maia Estianty mengaku iri dengan BCL. Melihat Maia yang mengaku iri, Rossa pun teringat dengan percomblangan soal BCL dan Ariel. "Coba sekarang lihat Ariel. Soalnya tadi marah, lo. Kamu berani-beraninya kayak begitu, sungkem kamu," ujar Rossa.

Reaksi Ariel NOAH

Ariel NOAH secara spontan menanggapi celetukan Rossa. Ia menyangkal dengan dugaan yang dilontarkan Rossa.

"Nggak, nggak marah," ujar Ariel sambil tertawa. Rossa pun meminta maaf kepada Ariel agar tak tersinggung dengan celetukannya. "Maaf Ariel ini hanya akting, kamu jangan baper," timpal Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading