Sukses

Entertainment

Kabar Duka, Ayahanda Melly Mono Mantan Pacar Ariel NOAH Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari mantan vokalis grup band SHE, Melly Mono. Ayahnya, Teddy Parlin Widjaja baru saja meninggal dunia.

Kabar itu diketahui dari beberapa unggahan akun Instagram Melly Mono sejak Kamis (3/2/2022) yang dipenuhi ucapan duka. Beberapa kali, mantan kekasih Ariel NOAH itu memosting ulang ucapan duka dari sahabat dan kerabatnya.

"Papa ..barusan melly lihat wajah papa. Wajahmu penuh senyum pa, Seperti sebuah kemenangan menutup tugas mu di dunia. Atau mungkin papa bahagia dan tenang sudah di sana, melly ikut bahagia.. melly ikhlas," tulis Melly Mono dalam salah satu unggahan di Instagram Stories.

 

Pelukan Terakhir

Lebih lanjut, Melly Mono juga menyematkan doa terbaik untuk sang ayah. Ia kemudian mengenang pelukan terakhirnya dengan sang ayah sebelum meninggal dunia.

"Mungkin hari mu sudah berakhir, dan kemarin adalah pelukan terakhir kita, tapi ingatan ini semua cerita tentang papa akan pernah hilang tidak dalam pikiran dan hati anak perempuan mu ini..satu satunya.. I love u, pa," lanjutnya.

Informasi Lengkap

Kabar soal meninggalnya ayahanda dari Melly Mono pun datang dari pesan berantai yang diterima di kalangan terbatas. Dalam pesan tersebut, diinformasikan jika saat ini jenazah masih disemayamkan di rumah duka Grand Heaven Pluit, sebelum menjalani upacara tutup peti pasa Jumat (4/2/2022) malam.

Proses pemakaman ayah dari Melly Mono akan berlangsung pada Sabtu (5/2/2022) pagi, sekitar pukul 09.00 WIB. Informasi terakhir, mendiang Teddy Parlin Widjaja akan dikebumikan di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading