Sukses

Entertainment

Matthew White, Aktor Cilik Pemeran Danur Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Berita duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktor cilik yang membintangi film Danur, Matthew White baru saja dikabarkan meninggal dunia.

Masih berusia 12 tahun, banyak yang terpukul dengan kepergian Matthew. Dari awal kabar duka itu tersebar (23/1/2022), ucapan duka tak henti datang dari mereka yang menyayanginya.

Pihak keluarga sendiri belum secara resmi berbicara terkait penyebab meninggalnya Matthew White. Namun dari unggahan Prilly Latuconsina, Matthew tampaknya memang mengidap penyakit yang cukup serius.

Kenangan bersama Matthew

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96)

Prilly mengenang Matthew lewat video yang menunjukkan kebersamaan mereka di lokasi syuting. Matt, pemeran tokoh Hendrick berhasil menghibur Prilly dengan rayuan yang ia sampaikan dengan lugu.

Melihat momen tersebut Prilly pun mengungkapkan rasa rindunya. Ia juga tak lupa mengajak netizen untuk turut mendoakan Matthew.

"Dear Matthew,Anak baik, anak pinter, anak manis.sekarang kamu udah gak sakit lagi ya sayanggg, Pasti kamu udah bahagia di surga! i miss you so much! Cepet banget kamu perginya. We Love you Matt! ❤️minta Al-fatihah untuk Matt ya teman-teman semuanyaa," tulis Prilly di keterangan video Instagramnya.

Ungkapan Belasungkawa

Sebelumya netter juga menemukan momen ketika Matthew White dan sang ibu sedang bersama. Akun @yanienough yang merupakan ibu Matthew memberi semangat untuk putranya berjuang melawan penyakit.

Ungkapan belasungkawa kini berdatangan di akun Instagram resmi @official.mattwhite. Beberapa postingan dari sahabat dan keluarga diunggah ulang melalui Instagram story akun Matthew White. 

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un 😢 yang tenang disana ya dek surga menantimu," tulis salah satu netizen

What's On Fimela
Loading