Sukses

Fashion

Thierry Mugler, Desainer Fashion Dunia Favorit Kim Kardashian hingga Lady Gaga Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Desainer asal Prancis, Thierry Mugler yang dikenal sebagai perancang andalan para selebritas diantaranya adalah; Kim Kardashian, Lady Gaga, Naomi Campbell, dan Diana Ross, meninggal dunia pada usia 73 tahu. Pengumuman ini disampaikan melalui akun media sosial Mugler pada hari Minggu (23/01/2022).  “Dengan berat hati kami sampaikan kepergian dari Mr Manfred Thierry Mugler pada Minggu, 23 Januari 2022,” pengumuman yang tertulis pada akun Instagramnya. 

Kilas balik pada karya-karya Mugler, ia muncul untuk merilis koleksi pertamanya bertajuk “Cafe de Paris,” pada tahun 1973. Ia pun pensiun dari industri fashion pada tahun 2002. Lalu, melanjutkan keahliannya dengan menciptakan karya-karya bagi para selebritas yang tengah bersinar. Salah satunya Beyonce, di saat melakukan tur dunia di tahun 2009.

Sosok jenius

 

Karya lainnya yang tak terlupakan yaitu “wet,dripping” look untuk Kim kardashian pada Met Gala 2019 yang diciptakan dalam kurun waktu delapan bulan. Karya memorable lainnya adalah dress merah bulu untuk Paris Fashion Week 2021 Cardi B. Rancangan tersebut diangkat dari karya khasnya, Mugler Couture collection di tahun 1995. 

Thierry mugler dikenal sebagai desainer yang selalu sukses menampilkan karya menarik perhatian. Siapapun yang mengenakannya pasti akan mendapatkan spotlight. Kepergiannya tentu mengejutkan dan meninggalkan duka mendalam. Mugler dikenal sebagai sosok desainer yang jenius. 

Meninggalkan duka dari para kerabat

Kabar ini langsung menyentak banyak pihak, termasuk selebritas dunia, yang menyampaikan belasungkawa di kolom komentar.

Aktris Jennifer Tilly menulis, "Sedih sekali. Mr Mugler adalah sosok jenius."

 

 

 

#Women for Women

What's On Fimela
Loading