Sukses

Entertainment

Filosofi Menyelam Ala Pamela Bowie Dalam Jalani Hidup

Fimela.com, Jakarta Aktris peran Pamela Bowie kerap membagikan momen liburannya ke berbagai tempat di laman Instagram. Kebanyakan, tempat-tempat yang dikunjungi perempuan 28 tahun itu tak jauh dari suasana pantai dan laut. Ternyata, Pamela Bowie memiliki alasan tersendiri terkait hal tersebut.

Diakui mantan kekasih Joshua Suherman itu, secara pribadi dirinya memang sangat menyukai suasana pantai dan laut. Belum lama ini, ia pun mengaku baru saja pulang berlibur dari Pulau Sumba untuk menikmati suasana laut dan pantai di sana yang memang terkenal indah.

"Kemarin ke Nihi Sumba, bolak balik Bali sering. Aku suka banget laut," kata Pamela Bowie di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

 

Aktifitas Air

Seperti penikmat pantai dan laut kebanyakan, saat berlibur Pamela Bowie pun kerap melakukan berbagai aktifitas air seperti snorkling dan diving. Di samping itu, suasana alam ketika berada di tepi laut pun dianggapnya sebagai bonus untuk menyegarkan pikiran.

"Aku suka snorkling, mau license buat diving. Dari tahu lalu mau coba diving, udah ambil license. Cuma tinggal tes open water-nya nggak bisa, kuping aku sakit. Tinggal ujian itu aja," paparnya.

Ada Filosifinya

Bagi Pamela Bowie, berada di dalam air, baik itu snorkling maupun diving ternyata tak hanya bentuk menikmati keindahan laut, tapi juga menyimpan filosofi yang bisa jadi pegangan dalam hidup. Menurutnya, kesunyian dan ketenangan ketika berada di dalam laut memberikan pelajaran untuk ikhlas dalam menjalani hidup sehari-hari.

"Rasanya di dalam (air) sunyi, hening banget, enak. Kita kebawa arus, kayak kehidupan, cobaan atau apa ikutin aja, jangan ngelawan. Ya filosofinya seperti itu," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading