Sukses

Entertainment

5 Drama Korea dengan Kisah Cinta di Kantor yang Mendebarkan

Fimela.com, Jakarta Drama Korea kerap hadir dengan kisah dan latar yang tak biasa. Kisahnya kerap kali mirip dengan apa pengalaman juga apa yang tengah dirasakan penonton, seperti drama cinta di kantor misalnya.

Perasaan berdebar, sembunyi-sembunyi, dan romantisme yang menggemaskan pun digambarkan dalam banyak kisah. Tak ketinggalan bumbu komedi membuat penonton merasa semakin terhibur dan ketagihan.

Jika Anda menyukai kisah seperti di atas, berikut ini adalah lima drama Korea tentang percintaan di kantor yang tayang di Netflix dan dipastikan akan membuat Anda terhibur sampai akhir episode.

 

Business Proposal

Seorang pegawai perempuan kantoran biasa bernama Shin Ha Ri (Kim Se Jeong) menggantikan temannya dalam sebuah kencan buta dengan harapan dapat menjauhkan sang lelaki. Dia pun terkejut ketika mengetahui pasangannya adalah Tae Mu (Ahn Hyo Seop), seorang CEO tampan dan pintar di perusahaan tempatnya bekerja. Setelah pertemuan yang tak diduga tersebut, hubungan atasan dan bawahan menjadi semakin sulit untuk dipertahankan. 

 

Forecasting Love and Weather 

Berlatar di Badan Meteorologi Korea, Forecasting Love and Weather adalah salah satu drama Korea yang sedang hangat diperbincangkan saat ini. Seorang perempuan bernama Jin Ha Kyung (Park Min Young) tak ingin lagi menjalin hubungan asmara di tempat kerja setelah mengalami patah hati yang mendalam. Namun, ia justru kembali menjalin hubungan rahasia dengan rekan kerja barunya, Lee Si Woo (Song Kang). Layaknya cuaca, keduanya terlibat dalam sebuah hubungan yang sulit diperkirakan. 

Sweet & Sour

Sweet & Sour merupakan salah satu film yang menampilkan kisah asmara tak biasa. Jang Hyeok (Jang Ki Yong) dan Jung Da Eun (Chae Soo Bin) adalah sepasang kekasih yang telah lama berpacaran dan kini terpaksa menjalani hubungan jarak jauh saat Jang Hyeok mendapat pekerjaan baru.

Kisah cinta yang awalnya manis, harus berubah saat dihadapkan dengan berbagai persoalan, termasuk kehadiran Han Bo Yeong (Jung Soo Jung) yang menunjukkan ketertarikan pada Jang Hyeok. Menampilkan pahit manisnya jatuh cinta, Anda akan diajak melihat begitu banyak momen realistis dalam sebuah hubungan.

Start-Up

Siapa yang bisa melupakan cinta segitiga ikonik di serial Start-Up? Drama ini mengikuti empat orang yang takdirnya berkaitan dan bertemu di dunia teknologi. Persaingan sengit pun tidak hanya terjadi ketika mereka mencoba membangun mimpi masing-masing, namun juga saat menemukan cinta.

Seo Dal Mi (Bae Suzy) percaya bahwa cinta pertamanya adalah Nam Do San (Nam Joo Hyuk) yang menjadi teman penanya waktu kecil. Namun pada kenyataannya, Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) adalah sang penulis yang asli. Start-Up akan menghanyutkan penonton dengan pelajaran bisnisnya, sekaligus memicu rasa penasaran dengan pilihan yang akan dibuat oleh DalMi!

What’s Wrong with Secretary Kim

Jika membicarakan romansa perkantoran, sepertinya kurang lengkap jika belum menyaksikan drama legendaris What’s Wrong with Secretary Kim! Serial komedi romantis ini menceritakan kegelisahan seorang wakil pemimpin perusahaan yang menawan namun egois, Lee Young-joon (Park Seo Joon), ketika sekretarisnya yang sudah bekerja dengannya selama sembilan tahun, Kim Mi So (Park Min Young), memutuskan untuk mengundurkan diri. Seiring upayanya menahan MiSo, benih-benih cinta pun mulai timbul di antara keduanya. 

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.
    drama Korea
  • Drakor adalah singkatan dari drama korea, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.
    drakor
What's On Fimela
Loading