Sukses

Entertainment

Sinopsis Drakor Soundtrack #1 yang Dibintangi Han So Hee dan Park Hyung Sik

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea terbaru Soundtrack #1 yang dibintangi Han So Hee dan park Hyung Sik akan tayang pada 23 Maret 2022. Tayang di Disney+ Hotstar, Soundtrack #1 menghadirkan kisah penuh emosi, tentang cinta tak berbalas dan musik yang mengancam persahabatan.

Saat terjebak deadline dan tekanan pekerjaan, sepasang sahabat Eun Soo (Han So Hee) dan Sun Woo (Park Hyung Sik) terpaksa berhadapan kembali dengan perasaan cinta yang telah lama mereka sembunyikan.

Saat mendapat tantangan untuk menulis lagu hit tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan, tanpa diduga, keduanya harus tinggal bersama dan berbagi kisah cinta untuk menyelesaikan lagu tersebut. Tanpa sepengetahuan Eun Soo, Sun Woo telah lama menyembunyikan perasaannya karena takut merusak persahabatan mereka dan kehilangan sosok sahabatnya.

Dilema

Seiring berjalannya waktu, keduanya semakin sering menghabiskan waktu bersama hingga perasaan yang disembunyikan pun mulai muncul. Hal itu pun kemudian membuat keduanya harus berhadapan dengan sebuah dilema antara persahabatan dan cinta.

Soundtrack

Karya penulis naskah Ahn Sae Bom dan disutradarai Kim Hee Won, Soundtrack #1 menggabungkan pembawaan cerita dengan lagu-lagu dari penyanyi terkenal Korea seperti Kyuhyun, Park Boram, and Davichi yang dapat membuat para penonton terhanyut dalam kisah menyentuh serta mengenang cerita cinta yang telah lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading