Sukses

Entertainment

Han So Hee Beli Tunai Apartemen Mewah Rp23 M, Netizen: Hasil Kerja Keras Bagai Kuda

Fimela.com, Jakarta Han So Hee telah menjadi salah satu aktris sukses dan membuat banyak orang bangga atas pencapaiannya. Baru-baru ini dikonformasi, jika bintang serial My Name itu baru saja membeli apartemen villa senilai 1,95 miliar won, atau sekitar Rp23,3 miliar (kurs rupiah: 11.97).

Melansir laman AllKpop, Minggu (27/2/2022), apartemen yang dibayar secara tunai oleh Han Soo He itu berada di desa Achiul, kota Guri, provinsi Gyeonggi.

Lokasi apartemen Han So Hee itu pun kini tengah populer, di mana konsep desa budaya menarik sosok-sosok terkemuka di bidang seni dan hiburan, untuk pindah dan tinggal di lingkungan pedesaan yang damai. Seiring dengan kesuksesan Han So Hee penggemar pun ikut merasakan bahagia, terlebih jika mengingat usaha sang aktris melunasi utang ibunya yang menggunung.

Dibeli Bulan Desember

Han So Hee membeli apartemen mewah itu secara tunai pada bulan Desember 2021. Namun urusan administrasinya baru selesai pada 15 Februari 2022. "Akhirnya oenni bisa menikmati hasil kerja keras bagai kuda. Bangga banget sama kamu," ujar netizen mengetahui kabar Han So Hee membeli apartemen mewah.

Terkait apartemennya, Villadegreeum W dibangun tahun 2020 dengan total 16 hunian. Tiap huniannya memiliki satu lantai bawah tanah dan empat lantai ke atas. Kabarnya hunian mewah ini memiliki gaya yang sama dengan kawasan Hannam-dong dan Cheongdam-dong.

Bayar Utang Sang Ibu

Pada Juli 2020 lalu Han So Hee menyampaikan maaf atas utang ibunya yang belum dibayar. Han So Hee mengungkap bahwa dirinya harus menanggung banyak utang sejak dirinya belia.

Kala itu seseorang mengunggah cerita di forum online, bahwa dirinya telah ditipu oleh ibu dari seorang selebriti yang populer berkat serial drama "The World of The Married".

Awalnya ia bergabung dengan koperasi di mana ibu Han So Hee menjadi ketua dari sebuah koperasi. Setiap anggota koperasi kemudian menyerahkan sejumlah uang sebagai tabungan, yang nantinya akan dikembalikan kepada anggota dengan nominal yang lebih besar.

Sayangnya saat tiba gilirannya menerima pengembalian uang, ibunda Han So Hee justru tak bertanggung jawab dan menghilang.

Dihubungi Banyak Debitur

Mirisnya, nama Han So Hee juga digunakan ibunya dibanyak dokumen utang, dan hal itu baru ia ketahui setelah debut dengan menghubungi banyak debitur.

"Saya tahu dia memiliki lebih banyak utang yang belum dibayar yang dia pinjam atas nama saya. Saya juga mengetahui bahwa dia telah memasukkan nama saya di dokumen hutang tanpa sepengetahuan saya dan nama saya terlibat dalam hutang yang begitu besar sehingga saya tidak bisa menyelesaikannya," jelas Han So Hee.

Sejak saat itu Han So Hee pun memita maaf kepada para korban dan berusaha keras menyelesaikan utang-utang ibunya. Sayangnya bukan berkurang, seiring perjuangannya menyelesaikan utang, korban lain justru datang menagih pertanggung jawabannya.

Loading