Sukses

Beauty

Melihat Pesona Han So Hee yang Terpilih Jadi Beauty Guru Skincare Lokal

Fimela.com, Jakarta Sebagai aktris, Han So Hee memang memiliki talenta yang murni. Terbukti dengan berbagai karakter di setiap drama maupun film yang ia perankan. Totalitas Han So Hee memainkan karakter membuatnya sukses di industri hiburan.

Kesuksesan Han So Hee sebagai aktris membuat Somethinc terinspirasi untuk menggandengnya sebagai wajah baru. Setelah sukses dengan NCT Dream, Somethinc kini menunjuk Han So Hee sebagai brand ambassador.

"Selayaknya Somethinc yang giat berinovasi dalam menghadirkan produk kecantikan yang luas dan beragam, mulai dari skincare, makeup, hingga bodycare; Han So Hee juga dikagumi oleh penggemar atas keberaniannya mengeksplorasi peran dengan berbagai karakter yang kuat. Kami berharap sosok Han So Hee yang positif dapat menginspirasi konsumen kami untuk mewujudkan kulit impian.” ungkap Marsela Limesa, Co-Founder dan President Somethinc.

Penunjukan Han So Hee sebagai brand ambassador merupakan salah satu pencapaian besar bagi Somethinc. Setelah sempat beberapa kali terlibat menjadi model untuk berbagai brand internasional, sosok Han So Hee memang dikenal sangat teliti dalam menjalin kerjasama.

 

Ditunjuk sebagai Beauty Guru

Dalam kolaborasi ini, Han So Hee akan menjadi beauty guru dan memberikan beberapa rekomendasi produk kecantikan pada konsumen bernama Han So Hee’s Picks. Dalam rekomendasi tersebut, terdapat beberapa produk Somethinc pilihan Han So Hee yang bisa dipakai konsumen untuk merawat kulit mereka.

Produk yang direkomendasikan di antaranya sembilan skincare essentials dengan active ingredients terbaik yang bisa memperbaiki berbagai skin problem, seperti brightening serum, cleanser ber-pH rendah, hingga pelembap dengan fungsi hidrasi menyeluruh.

Sementara untuk makeup, Han So Hee merekomendasikan sembilan produk yang dapat menyamarkan kekurangan wajah sekaligus mempertegas kecantikan alami, seperti lip tint, setting powder, hingga eyeshadow. Inisiatif ini diharapkan dapat mendukung upaya Somethinc menemani skin journey konsumen agar semakin percaya diri.

 

Produk pilihan Han So Hee

Berbagai produk Somethinc yang menjadi pilihan Han So Hee ini akan hadir dalam konsep single products dan juga bundling, dengan sentuhan unik yang terinspirasi dari hal-hal kesukaan maupun ciri khas aktris berbakat ini, seperti dekorasi yang estetik, melukis, hinggahewan favoritnya, kucing.

Han So Hee juga mengajak konsumen menggunakan produk kecantikan yang tepat, dengan berbicara menggunakan Bahasa Indonesia. Seperti yang terlihat dalam konten peluncuran kolaborasi, Han So Hee mengatakan “Aku bucin Somethinc, kamu?” dan “Pakai Somethinc sekarang”. Pendekatan lokal ini dipilih untuk menciptakan kedekatan antara konsumen dengan sosok yang akan mereka jadikan inspirasi untuk merawat kesehatan kulit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading