Sukses

Beauty

Cantik Alami dan Flawless, Ini Rahasia Kecantikan Han So Hee yang Bisa Jadi Inspirasimu

Fimela.com, Jakarta Halo sahabat fimela penggemar drama korea pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Han So Hee dong ya? Aktris ternama Korea Selatan yang namanya melejit ketika bermain di drama The World of the Married sebagai pelakor yang bernama Yeo Da Kyung berhasil memancing emosi para penontonnya. Drama lainnya seperti Nevertheless dan My name juga sukses menjadi drama yang paling digemari oleh penonton setia drama korea. Semenjak namanya melejir, akrits cantik ini menarik perhatian banyak orang. Tentunya, sahabat fimela penasaran bukan rutinitas apa yang ia lakukan untuk menjaga kecantikannya?  Simak yuk infonya dibawah ini!

1. Tidur minimal 4 jam sehari

Han So Hee mengaku setidaknya ia tidur 4 jam sehari. Dalam wawancaranya bersama Showbiz Korea Arirang, ia mengungkapkan bahwa tidur sangat erat dengan kesehatan kulit. Jadi ia selalu mengusahakan tidur yang cukup setiap harinya. Sebagai aktris papan atas, tentunya waktu tidur 4 jam sehari itu adalah waktu tidur yang maksimal. Tetapi, sebenarnya tidur selama 4 jam sehari itu dinilai belum cukup. Idealnya kamu harus tidur sekitar 7 – 9 jam perharinya agar kulit wajah kamu tetap glowing dan fresh.

2. Manfaatkan waktu istirahat

Selain itu, aktris cantik ini juga memanfaatkan sebanyak mungkin tambahan waktu untuk beristirahat. Sadar akan jadwalnya yang padar, Han So Hee puns elalu inisiatif untuk mencuri-curi waktu di tengah kesibukannya untuk istirahat. Istirahat yang cukup dapat menjaga kesehatan kulit maupun fisiknya secara keseluruhan. Lalu, kurangnya istirahat akan memicu timbulnya beragam masalah kulit dan tidak disadari kamu akan merasa stress dan hormon kortisol pun meningkat. Hormon kortisol ini juga akan menyebabkan minyak di wajah sehingga wajahmu akan beruntusan dan jerawatan.

3. Minum air putih

Han So Hee juga berkata bahwa memenuhi asupan air agar tubuh dan kulitnya tetap sehat demi menjalankan kebiasaan yang baik. Ia pun juga mengaku tidak mengonsumsi kopi demi menjaga asupan cairan dalam tubuhnya. Minum air putih dapat dipercaya membantu tubuh kamu mengeluarkan semua racun secara lebih efisien dan membiarkan kulit kamu terlihat lebih bercahaya. Selain itu, air putih bisa memberikan nutrisi yang baik pada sel-sel kulit untuk membantu melembabkan kulit secara alami.

Nah, Itu dia rahasia kecantikan Han So Hee yang bisa sahabat fimela tiru di rumah lho! semoga dengan meniru cara-cara di atas, kamu bisa menjadi secantik Han So Hee ya.

Ditulis: Adjeng Dwi Fitriani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading