Sukses

Entertainment

Makin Mirip dan Memesona, Ini 6 Potret Kebersamaan Anggun C Sasmi dan Sang Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Setelah sekian lama menjaga privasi buah hatinya, Anggun C Sasmi akhirnya tidak ragu lagi untuk memperlihatkan wajah cantik anak semata wayangnya, Kirana Cipta Montana Sasmi. Seperti diketahui, Kirana kini sudah hampir berumur 15 tahun dan ia makin mirip dengan sang ibu.

Melalui akun Instagram pribadinya, Anggun kerap mengunggah wajah cantik Kirana. Seperti baru-baru ini, ia mengunggah momen kebersamaan dengan Kirana.

Tak ayal, postingan Anggun C Sasmi pun langsung kebanjiran respon postif dari netizen. Sebagian besar dari netizen, menyebut jika Kirana Cipta Montana Sasmi punya wajah yang cantik seperti sang ibunda. Lantas seperti apa potret kebersamaan Anggun C Sasmi dan Kirana?

Kini Anggun tak segan untuk memperlihatkan wajah cantik Kirana. Bahkan banyak orang yang menyebut jika Anggun dan Kirana punya wajah yang mirip.

Mempunyai darah Prancis dari sang ayah, membuat Kirana terlihat punya para blasteran. Kecantikan Kirana sering membuat netizen salfok.

Di usianya yang hampir 15 tahun, Kirana terlihat begitu menawan. Ia mewarisi wajah cantik dari Anggun.

Anggun kerap memamerkan potret kekompakan keluarga kecilnya. Terlihat juga Kirana yang tampak akrab dengan ayah sambungnya, Christian Krestschmar.

Tak hanya punya wajah yang mirip, Kirana dan Anggun juga punya gaya rambut yang terlihat sama.

Meskipun masih remaja, akan tetapi Kirana mempunyai tinggi badan yang sama dengan sang ibu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading