Sukses

Entertainment

5 Momen Bulan Madu Syifa Adik Ayu Ting Ting dengan Suami di Sumba Timur

Fimela.com, Jakarta Syifa dan Nanda menjalani momen-momen awal pernikahan mereka dengan sukacita. Setelah menggelar dua resepsi megah, kini adik Ayu Ting Ting tersebut tengah berbulan madu bersama suami.

Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri, pasangan Syifa dan Nanda memilih liburan di negeri sendiri. Keduanya terbang ke Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur untuk menikmati pemandangan alam yang eksotis.

Momen tersebut diabadikan Syifa melalui unggahan di Instagramnya baru-baru ini. Sang pengantin baru pun dimanjakan dengan pesona pantai Sumba Timur yang mengagumkan. Berikut potret liburan mereka.

Pesona Pantai

Sumba Timur memang dikenal akan pesona pantainya yang begitu elok. Syifa dan Nanda tak melewatkan momen mesra dengan berfoto di bibir pantai yang berwarna biru hingga kehijauan. Di belakang mereka juga terhampar batu-batu besar yang menjadi ornamen alami nan indah.

Memanja Pandangan

Di salah satu foto, Syifa berdiri di hamparan pemandangan yang begitu indah. Pepohonan, bebatuan dan air yang super jernih tampak begitu memanjakan pandangan.

Chemistry

Momen bulan madu tak disiakan untuk mengabadikan momen. Terlihat chemistry keduanya sangat kuat, di mana kedua mata saling pandang. Syifa dan Nanda tampak begitu bahagia dengan liburan mereka kali ini.

Surya Tenggelam

Nuansa sunset juga menjadi momen yang dinantikan saat berlibur. Keduanya mengunggah sebuah foto estetik, dengan figur mereka yang tertangkap sebagai siluet.

Daya tarik utamanya tentu langit yang berwarna jingga kemerahan, menangkap momen surya yang sedang tenggelam di ufuk barat.

Wisata

Selain berbagi cantiknya alam Sumba Timur, Syifa dan Nada juga mencicipi sajian kuliner khas daerah tersebut. Bahkan Syifa sempat melangsungkan siaran IG live saat makan siang di Sumba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading