Sukses

Entertainment

Cinta Laura Ungkap 2 Anggota Baru di Keluarganya, Ibunda Anggap Sebagai Cucu

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura merupakan anak tunggal dari pasangan Herdiana Soekarseno, S.H dan Michael Kiehl, pria berkebangsaan Jerman. Namun, baru-baru ini Cinta Laura mengumumkan bahwa keluarganya bertambah dengan datangnya dua anggota baru.

Cinta pun segera memperkenalkan nama dari dua anggota baru keluarganya tersebut. Dalam unggahan tersebut, Cinta Laura terkesan sangat bahagia karena keluarganya sekarang bertambah besar.

"The Kiehl family has gotten bigger! Welcome Ramona Montague Kiehl and Juliet Capulet Kiehl," kata Cinta Laura di laman Instagramnya, claurakiehl, baru-baru ini.

Kucing Cantik

Pada foto yang diunggah oleh Cinta Laura, ia terlihat bersama dengan kedua orangtuanya. Ia tampak menggendong seekor kucing cantik. Sementara satu kucing lagi dipegang oleh sang mama.

"Yes, I have Shakespearean cats," tutur pemain film After the Dark.

Dianggap Cucu

Ibunda Cinta sendiri merasa antusias dengan adanya dua kucing tersebut. Herdiana bahkan mengatakan bahwa dirinya menganggap kedua kucing tersebut sebagai cucunya yang diberikan oleh Cinta Laura.

"Akhirnya aku dikasih cucu 2 ekor kucing sama CLK," ujar Herdiana lewat akun terverifikasinya, herdianak.

Banjir Pujian

Netizen pun banyak mengisi kolom komentar dengan bermacam tanggapan. Tetapi, sebagian besar dari mereka mengatakan bahwa dua kucing yang sangat lucu itu sangat beruntung.

"Ya ampuun so cute😍😍 the real Happy Family🔥 Beruntung banget ya kucingnya dan sekarang udah pake marga Kiehl berarti sudah resmi menjadi keluarga The Kiehls❤️ So happy for them. #cintalaurakiehl #kiehlers," ujar akun rahmat_kiehl.

"Kucing nya lucu bgt," kata akun bernama sllxabil. "#cintalaura kucingnya gemes bgt," sambung akun bernama rismii22.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading