Sukses

Entertainment

Intip Keseruan Rowoon Jadi Malaikat Maut di Serial Drakor Tomorrow yang Segera Tayang

Fimela.com, Jakarta Setelah berhasil memukau lewat akting di drama Korea The King’s Affection, Rowoon akan kembali menyapa penggemarnya lewat serial Tomorrow yang tayang perdana 1 April 2022.

Serial bergenre fantasi ini juga akan dibintangui Kim Hee Seon dan Lee Soo Hyuk. Tayang di Netflix, Tomorrow menghadirkan kisah seorang pria pengangguran bernama Choi Joon Woong (Rowoon), yang menjadi setengah manusia dan setengah arwah secara tak sengaja.

Menariknya ia kemudian dipekerjakan sebagai anggota baru dari tim pencabut nyawa untuk menjalankan misi khusus. Bagaimana Rowoon menjadi malaikat pencabut nyawa pun telah mengundang rasa penasaran.

Ketegangan

Mendekati tanggal penayangannya, dalam trailer perdana diperlihatkan berbagai adegan yang penuh ketegangan. Ditunjukkan pula adegan dibukanya gerbang alam baka, dan  malaikat maut menjalankan aksinya lewat pertarungan memukau dan kemampuan menghentikan waktu yang luar biasa demi membantu manusia.

Bersama para malaikat maut, Choi Jun-woong memulai misi untuk menyelamatkan orang-orang yang ingin mengakhiri hidup mereka. Bagaimana keseruan aksinya? Nantikan penayangan perdananya pada 1 April 2022.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • Drakor adalah singkatan dari drama korea, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drakor

  • Rowoon

  • Tomorrow

Loading