Sukses

Entertainment

Kotak Panaskan Persaingan Angel Karamoy dan Nabila Putri

Fimela.com, Jakarta Masa-masa kritis pandemi telah berlalu. Masyarakat pun sudah mulai leluasa untuk menjalani aktivitasnya, termasuk di industri hiburan tanah air. Salah satu band yang sudah mulai manggung adalah Kotak.

Band yang digawangi oleh Tantri, Chua, dan Cella ini seakan sudah mulai bangkit dari mati surinya belakangan ini dari aktivitas panggung. Kini, mereka sudah mulai menjajal panggung di beberapa acara televisi.

Seperti baru-baru ini ketika mereka menjadi pemanas sekaligus penyemangat bagi Imam Darto, Tora Sudiro, Nabila Putri, dan Angel Karamoy yang sedang berjuang bersama timnya di ajang Esports Star Indonesia Season 3.

Dikombinasikan dengan panggung kompetisi yang megah dan berstandar tinggi, Kotak memberikan suguhan yang menawan. Mereka menggebrak dalam lagu yang dibawakan dalam ajang tersebut.

Perseteruan Ketat

Berhasil mendapatkan player MVP pertamanya, kesempatan tim Tiger Troopers asuhan Tora Sudiro dan Coach Dyland Pros untuk merebut kemenangan di babak Booyah (Road to Final) semakin besar.

Dengan masuknya Arboy, player MVP asal Tangerang, Tiger Trooper asuhan Tora berhasil menyeimbangkan posisi dengan team asuhan Nabila Putri yang diperkuat player MVP atlit PON Papua tahun 2021 kemarin, Ekall asal Jakarta.

Sampai saat ini, team Eagle Forces dan Rhino Warrior sama – sama memiliki dua player MVP di team mereka. Team asuhan Angel Karamoy diperkuat player MVP Toper asal Bogor dan Legase asal Bandung sementara team asuhan Imam Darto dipersenjatai player MVP Creez asal Bogor dan Antoo asal Cimahi.

Coaching Pribadi

Sedikit berbeda dari team–team lainnya, team Tiger Troopers tidak mau membuang–buang waktu percuma. Coach Dyland mengaku dirinya telah memulai sesi coaching secara pribadi kepada tiap–tiap player yang masuk ke dalam teamnya.

“Gue lebih kepengen melakukannya daripada memaniskan hanya dari mulut aja. Untuk informasi, tim Tiger Troopers yang sudah gue pilih kemarin, sudah gue coaching, sudah gue kasih skin, sudah masuk ke konten YouTube Dyland Pros,” ucap Coach Dyland, baru-baru ini.

Nah, apakah strategi curi start yang dilakukan oleh Coach Dyland bisa menggoda para calon player MVP untuk memilih team asuhan dirinya dan Tora di babak Knockdown? Esports Star Indonesia Season 3 bisa disaksikan setiap Jumat jam 7 malam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading