Sukses

Entertainment

Kata Reza Arap Soal Uang Rp 1 Miliar Pemberian Doni Salmanan

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Reza Arap menjalani pemeriksaan terkait kasus penipuan berkedok binary option lewat aplikasi Quotex dengan tersangka Doni Salmanan. Reza menjalani pemeriksaan selama 6 jam di gedung Bareskrim Polri.

"Tadi kami sudah jalani pemeriksaan mulai dari jam 11 sampai jam 4. Semua keterangan yang diketahui Reza sudah semua disampaikan kepada penyidik," ujar kuasa hukum Reza Arap.

Dari pemeriksaan yang berlangsung selama 6 jam itu, Reza dihujani 25 pertanyaan. Akan tetapi, ia tak mau menyebut pertanyaan apa saja yang ditanyakan penyidik. "25 pertanyaan. Semuanya (ditanyain)," jelas Reza Arap.

Uang Pemberian

Disinggung soal uang pemberian Doni Salmanan, Reza Arap belum bisa memastikan apakah uang tersebut akan diserahkan ke penyidik atau tidak.

"Untuk itu kami nggak bisa jawab karena itu kewenangan dari penyidik dan kami menunggu intruksi dari penyidik selanjutnya. Jadi tanya ke penyidik ya," ujar pengacara Reza Arap.

Ngantuk

Reza Arap terseret kasus Doni Salmanan karena ia sempat menerima saweran sebersar Rp 1 miliar dari Doni pada Juni 2021. Ketika itu, Doni Salmanan mengirim donasi ke Reza Arap yang sedang live streaming game Ragnarok X.

Menjalani pemeriksaan selama kurang lebih enam jam, seakan jadi pengalaman tersendiri bagi Reza Arap. Ia mengaku sampai mengantuk saat menjalani pemeriksaan. "Ngantuk gua," kata Reza Arap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading