Sukses

Entertainment

Tak Pernah Disorot, Ini 6 Potret Sasqia Putri Anak Onky Alexander yang Mirip Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Perjalanan rumah tangga Onky Alexander ternyata cukup menyita perhatian publik. Aktor yang dikenal dengna perannya sebagai Boy di film Catatan Si Boy ini menikah dengan Paula Ayustina Saroinsong pada 1995. Dari pernikahan itu, pasangan ini dikaruniai seorang putri yang bernama Maharani Ayushandra Sasqia Putri Herrianto.

Namun pada 2016, Onky dan Paula memutuskan untuk berpisah. Kala itu, anak mereka yang akrab disapa Sasqua Putri sudah beranjak dewasa. Seperti diketahui, Sasqia mempunyai hobi yang berbeda dengan sang ayah, yaitu bidang fotografi.

Walaupun orangtuanya sudah berpisah, Sasqia yang kini tinggal bersama ibunya masih tetap terlihat akrab dengan sang ayah. Beberapa potret kebersamaan Onky Alexander dan Sasqia Putri sempat dibadikan melalui media sosial. Lantas seperti apa potret kebersamaan Onky Alexander dan Sasqia Putri, berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Dalam sebuah postingan foto. tampak Sasqia memperlihatkan kemahirannya menggunakan kamera. Sebagai seorang ayah, Onky bangga dengan kemampuan buah hatinya.

Sasqia tampak sangat bahagia ketika bertemu dengan sang ayah. Kebersamaan ayah dan anak ini terlihat memencarkan kebahagiaan.

Walaupun tidak terjun di dunia hiburan Indonesia, akan tetapi Sasqia mempunyai pesona seperti sang ayah.

Tak hanya seperti ayah dan anak, hubungan Onky Alexander dan Sasqia juga tampak seperti sahabat.

Onky Alexander dan Sasqia terlihat beebrapa kali menghabiskan waktu bersama dengan berpergian ke berbagai tempat.

Terdapat sebuah potret Sasqia bersama kerabat, banyak netizen yang menyebut Sasqia mirip dengan Aurel Hermansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading