Sukses

Entertainment

Tak Hanya di Dunia Hiburan, 6 Artis Indonesia Ini Berprofesi Jadi Dokter

Fimela.com, Jakarta Dokter tidak hanya profesi yang sulit tapi juga sangat mulia, apalagi di masa pandemi seperti ini. Siapa yang menyangka jika sejumlah artis Indonesia ternyata berprofesi sebagai dokter.

Walaupun sibuk di dunia hiburan, akan tetapi beberapa artis Indonesia ini tetap menjalankan profesinya sebagai dokter. Penasaran siapa saja mereka? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Tompi

Bukan rahasia umum jika Tompi juga berprofgesi sebagai dokter. Seperti diketahui, pemilik nama Teuku Adifitrian ini merupakan dokter bedah plastik. Tompi berhasil meraih gelar dokter setelah lulus dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. Ia juga meraih gelar spesialis dokter bedah plastik di universitas yang sama.

Lula Kamal

Selain terjun jadi artis peran dan model, Lula Kamal juga seorang dokter. Perempuan cantik ini lebih memilih menyelesaikan pendidikan dokternya kemudian baru menapakai dunia hiburan. Sebagai seorang dokter, ia menyuarakan anti narkoba dan gerakan jantung sehat.

Indah Kusumaningrum

Ternyata penyanyi muda, Indah Kusumaningrum merupakan seorang dokter. Perempuan cantik ini meraih gelar dokternya di Universitas Jenderal Achmad Yani.

Nycta Gina

Nycta Gina dikenal sebagai Jeng Kelin dan seorang penyiar radio, namun ia juga berporofesi sebagai seorang dokter. Seperti diketahui, Nycta Gina meraih gelar kedokteran di Universitas Trisakti.

Sonia Wibisono

Ternyata selain bintang iklan, Sonia Wibisono juga seorang dokter. Ia kerap menjadi pembawa acara kesehatan di televisi.

Reisa Broto Asmoro

Selain jadi presenter, Reisa Broto Asmoro juga seorang okter. Ia meraih gelar dokter di Falkutas Kedokteran Universitas Pelita Harapan dan Universitas Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading