Sukses

Entertainment

7 Ibunda Artis Indonesia yang Awet Muda dan Fashionable

Fimela.com, Jakarta Dikenal dengan anak-anaknya, membuat para ibu artis Indonesia ini juga mencuri perhatian publik. Tidak kalah dengan anaknya, sederet ibu artis Indonesia ini juga diidolakan.

Siapa yang menyangka jika gaya dari ibu artis Indonesia ini sukses mencuri perhatian publik. Walaupun sudah tak muda lagi, namun penampilan mereka tampak modis seperti ABG. Tidak heran jika para ibu artis Indonesia ini dikenal fashionable.

Lantas siapa saja ibu artis Indonesia yang awet muda dan fashionable? Penasaran? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Herdiana Kiehl

Ibunda Cinta Laura, Herdiana Kiehl tetap terlihat cantik menawan di usianya yang sudah 58 tahun. Dengan kacamata hitam, Herdiana terlihat stylish.

Rieta Amilia

Penampilan ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia memang tidak perlu diragukan lagi. Walaupun sudah punya empat cucu, namun penampilannya tetap stylish.

Yora Febrina

Di usianya yang sudah 50 tahun, ibunda Nikita Willy, Yora Febrina tetap terlihat memesona dan awet muda.

Larasatun

Walaupun sudah tak muda lagi, akan tetapi penampilan ibu Mayangsari, Larasatun tidak kalah kece dan tetap trendy.

Hana Shahab

Di usianya yang sudah 52 tahun, penampilan ibunda Tania Nadira, Hana Shahab sering mencuri perhatian. Pasalnya Hana kerap tampil stylish seperti ABG.

Amy Qanita

Ibunda Raffi AHmad, Amy Qanita dikenal sebagai perempuan yang fashionable. Perempuan berusia 57 tahun ini tampil keren dengan blazer bulu yang dipadu sepatu boots hijau saat liburan ke Barcelona.

Wati Nurhayati

Ibu dari Syahrini, Wati Nurhayati juga dikenal sebagai perempuan stylish. Lihat saja gayanya yang trendy dengan mengenakan sepatu emas dan kacamata besar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading